Heboh Rizky Billar ditantang Ke Ring Tinju Jefri Nichol, Ekspresi Billar Jadi Sorotan

PTMJS-Dituding menghindar usai ditantang ke ring tinju Jefri Nichol, Rizky Billar angkat suara. 

Seperti dilansir PTMJS, Jefri Nichol diketahui tiba-tiba saja melayangkan tantangan kepada suami Lesti Kejora tersebut 

Billar yang kala itu baru saja menyelesaikan permasalahan biduk rumah tangganya dengan Lesti, mengaku sedang tak ingin membagi waktu untuk hal lain.

Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Saat Membalas Komentar Netizen

jefri nichol-rizky billar (kolase instagram)
jefri nichol-rizky billar (kolase instagram)

Sebelumnya Jefri Nichol disinyalir mengirim tantangan kepada Rizky Billar, saat membalas komentar pada sebuah akun media sosial.

Seorang warganet kala itu awalnya meminta Jefri untuk tanding dengan suami dari Amanda Azzahra. Tanpa diduga, Jefri justru menyenggol nama Billar.

“Beres dah, Lu atur dah tuh, Si Billar sekalian, oke kan,” tulis Jefri Nichol seperti dikutip PTMJS.co.id melalui akun instagram. 

Ditantang Jefri Nichol Ke Ring Tinju Rizky Billar Beri Jawaban Santuy

Menyusul pernyataan tantangan adu tinju Jefri Nichol, Rizky Billar nampak santuy dan  terkesan tak tertarik. Lantaran, dirinya sedang fokus pada keluarga.

“Lagi fokus bangun keluarga kecil saya, nih. Jadinya lagi enggak mau hal luar mengganggu,” kata Rizky Billar seperti dikutip PTMJS.co.id melalui tayangan KH Infotainment 9/12/2022.

Kendati Billar mengenal Jefri Nichol, ia terkejut kala dirinya ditantang seperti itu. Kabarnya tantangan dikirimkan langsung oleh Jefri Nichol melalui sebuah pesan.

Billar tidak mengerti apa tujuan Jefri menantang dirinya untuk bertanding di ring tinju. Dia bahkan memastikan tidak ada niatan buruk dari tantangan tersebut.

Bos PSGLOW Ikut Buka Suara Terkait Tantangan Jefri Nichol pada Rizky Billar

Kabar tangangan Jefri Nichol ke Rizky Billar agaknya telah menyebar kemana-mana. Bahkan bos PSGLOW, Putra Siregar ikut angkat bicara terkait hal tersebut.

Putra Siregar yang ikut memberikan klarifikasi ini diketahui sempat diminta Billar untuk berikan saran atas tantangan Jefri Nichol

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *