Heboh Pasca Pinkan Mambo Ngoceh Seenak Jidat hingga Sebut Inisial G, Iis Dahlia: Kasihan Dia Ngebranding Dirinya Kayak Gitu

Entertainment58 Dilihat

PTMJS-Belum adem suasana kala Pinkan Mambo mencokot sejumlah nama artis demi pansos. Kini artis senior Iis Dahlia mulai angkat bicara

Penyanyi dangdut senior ini ternyata juga mengikuti berita biduan mantan Duo Ratu tersebut. Iis yang kala itu hanya berkomentar netral saja, memang tak mau ambil pusing.

Namun, seperti dilansir PTMJS melalui akun Instagram @Insta_julid, artis senior tersebut sempat menyayangkan perilaku Pinkan.

Iis Dahlia Komentari Pinkan Mambo Saat Sebut Dekat Inisial G, Jangan-jangan Gading Marten

Pinkan Sebut Inisial G Sebagai Pujaan Hati, Iis Dahlia Sebut Nama Gading Marten (InilahBandung.com)
Pinkan Sebut Inisial G Sebagai Pujaan Hati, Iis Dahlia Sebut Nama Gading Marten (InilahBandung.com)

Melalui tayangan Intens Investigasi YouTube, Iis sempat memberikan komentar atas Pinkan Mambo.

“Udahlah, Biarkan saja,” kata Iis Dahlia seperti dikutip oleh PTMJS.co.id

Artis cantik ini beberapa kali mengatakan bahwa di kerap bertemu Pinkan di sejumlah acara talkshow. Ia yang kala itu hanya tertawa saat ditanya soal Pinkan, merespon dengan sangat netral.

Iis Dahlia juga tampak enggan membahas sikap biduan mantan Duo Ratu itu lebih jauh.

“Gini, intinya engga usah banyak omong, kasihan juga dia ngebranding dirinya seperti itu.” tambah Iis Dahlia kemudian

Rumor Kedekatan Artis Berinisial G

Berita Pinkan Mambo yang sempat menyenggol dan mengolok-olok rekan sesama artis tersebut juga tak kalah heboh kala ia menyebut tengah dekat dengan seseorang berinisial G.

Bahkan, Pinkan yang secara eksklusif diwawancarai oleh sebuah acara entertainment juga buka suara soal hal ini, meski tak merinci nama inisial G dengan jelas.

Namun, pedangdut cantik Iis Dahlia menyebutkan nama Gading Marten, Pinkan jadi seperti salah tingkah.

“Inisial G? Jangan-jangan Gading kali, Gading iya, kan. Gading nggak siyy?,” tanya Iis Dahlia makin penasaran.

Sayang, kendati gesture Pinkan Mambo sempat menunjukkan salah tingkah, ia langsung menampik bila artis G yang dimaksud adalah Gading Marten.

“Ihh, Nggak dong nggak lah, iya nggak tau deh ya,” klarifikasi PinkanĀ 

Sebelumnya Pinkan sempat menyebut artis G itu pernah mengirimkan pesan lewat akun Instagramnya. Pinka mengatakan jika sang inisial G mengaku sangat tertarik dengan dirinya.

Bahkan, Pinkan turut mengurai jika sang inisial G adalah artis kondang di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *