Jadi Penganten Baru 3 Hari, Ratu Rizky Nabila Minta Cerai: Ketipu Chasing!

PTMJS-Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Ratu Rizky Nabila. Ratu Rizky dikabarkan baru saja menikah dengan seseorang berkebangsaan Arab bernama Ibrahim.

Namun, seperti dilansir PTMJS melalui akun instagram pribadinya, Ratu Rizky mengungkap ingin bercerai. Unggahannya ini sontak membuat publik geger.

Pasalnya pernikahan Ratu Rizky dengan sang suami, Ibrahim baru berusia tiga hari saja. Pernikahan tersebut digelar pada 26 November 2022 kemarin.

Ratu Rizky Nabila Berselisih Paham Dengan Ibrahim

potret ratu rizky nabila dan ibrahim (hops.id)
potret ratu rizky nabila dan ibrahim (hops.id)

 

Ratu Rizky merupakan Janda beranak satu ketika sang suami mempersunting dirinya. Ibrahim kabarnya adalah lelaki asli dari negara Arab.

Namun, sayang pernikahan pasangan ini harus kandas di hari ketiga mereka resmi jadi suami-istri. Ratu Rizky diduga muncul untuk mengklarifikasi apa yang diutarakan sang suami terlebih dahulu.

Sang suami kabarnya menyebut jika Ratu Rizky-lah yang meminta cerai dengan alasan masih mencintai lelaki lain. Pernyataan sang suami membuat Ratu Rizky jengkel.

Ia membela diri bahkan dengan nada mengancam akan melaporkan Ibrahim pada pihak yang berwajib karena memfitnah dirinya.

“Lah, dari mana coba saya ngomong sama suami kurang ajar? Ini bukti pertama ya. Nanti bukti kedua akan menyusul ya. SS dari keluarganya pun sudah saya simpan, mereka seolah merendahkan saya yang janda, juga anak saya, lho,” ungkapnya seperti dilansir PTMJS.co.id

Ratu Rizky Nabila: Ketipu Chasing!

Lebih lanjut Ratu Rizky sempat menduga jika Ibrahim hanya ingin mencari panggung dan terkenal. 

“ciye- ciye yang nelpon media segitunya, kamu nikahin gue cuma mau cari panggung aja ya? Aku kasih sini,” imbuh Ratu Rizky

Tak hanya itu, artis cantik ini berjanji bakal mengungkapkan fakta tentang aib Ibrahim.  Baru-baru ini Ratu Rizky juga pernah menyinggung jika dirinya telah kena tipu oleh suaminya tersebut.

Dia beranggapan bahwa sang suami sebetulnya telah memiliki istri.

“Lihat nanti deh, saya kick semu kapok ya. Jangan pura-pura baik deh hanya karena kalian dari tanah Arab. Kita sekarang di Indonesia bro. Sekarang Gue l nggak lemah. Sini kalain sini lagi, samperin, teken dan paksa, sampe lain-lainnya. Lo beraninya keroyokan, kampret lah. Bilangnya paham agama. Kalau paham agama tau kan seenggaknya kudu ngapain? Noh Gelar sajadah. Sakit hati bolehlah,tapi goblok jangan!” tandasnya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *