Demak Jakarta Berapa Jam, Yuk Cari Jawabannya Disini !

PTMJS– Demak Jakarta berapa jam? Itulah kata yang sering terlontar untuk mereka yang ingin ke ibukota. Jakarta dan Demak adalah dua kota yang ada di pulau jawa, jika ingin bepergian, maka harus memperkirakan sampai ditujuan berapa jam.

Demak Jakarta berapa jam jika di tempuh menggunakan bus, sebab mobilitas di dua kota tersebut cukuplah tinggi. Apalagi jaraknya cukup jauh, yaitu berkisar antara 500 km.

Jika Anda dari Demak Jakarta berapa jam? Tentunya akan sampai ketujuan berbeda, bila menggunakan motor, kereta api bus dan travel.Nah, untuk mengetahui poin-poinnya maka segera simak penjelasan berikut ini.

Jarak Demak Jakarta Berapa Jam?

Dikutip dari laman ptmjs.co.id, Menurut Geografis jarak Demak Jakarta berapa jam? Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa menuju ke Jakarta mempunyai jarak 500 km, dimana untuk sampai ke dua kota tersebut mmebutuhkan estimasi waktu, yaitu 11 jam 38 menit.

Demak, merupakan kota besar yang ada di Jawa Tengah, yang mana menghadirkan wisata alam yang sangat mempesona dan asri. Sehingga banyak warga kota Jakarta yang sangat penasaran dengan kota penghasil Jambu.

Walaupun mempunyai jarak yang cukup jauh kota Demak merupakan tujuan yang sangat istimewa bagi para warga Jakarta untuk melakukan healing demi menghilangkan penat.

Begitu juga sebaliknya dengan warga Demak yang ingin menuju ke Jakarta demi ingin mendapatkan pekerjaan dan mengurus bisnis.

Rute Dari Demak Jakarta

Jika Anda sudah membahas mengenai jarak tempuhnya kini harus mengetahui rute menuju ke dua kota tersebut. Untuk mereka yang ingin melakukan sebuah perjalanan bisnis atau refreshing dapat menggunakan bus antar kota, travel ataupun mobil pribadi.

Bila Anda ingi melakukan perjalanan antar kota dapat memilih jalan menuju Jakarta – Karawang – Cirebon – Pekalongan – Kendal – Demak, harganya pun sangat terjangkau jika naik bus kelas patas.

Anda pun juga bisa menggunakan kereta api yang sangat nyaman dan tentunya akan lebih cepat daripada naik bus. Agar lebih nyaman, maka pilihlah kelas ekonomi, eksklusif atau kelas bisnis.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *