Bukit Wisata Dan Resto Kudus, Yang Cocok Untuk Isi Liburan? Segera Cek Di sini !

PTMJS – Bukit wisata dan resto kudus seringkali di buru ketika musim libur tahun baru tiba, dimana sebagian besar orang memanfaatkan untuk  refreshing bersama anggota keluarga.

Kudus, dikenal dengan wisata religinya dan juga wisat edukasi dan wisata alam, selain itu, terdapat pula bukit wisata dan resto kudus yang satu paket dengan tempat wisatanya.

Meskipun bukit wisata dan resto Kudus tersebut cukup sederhana, namun mampu menarik perhatian pengunjung untuk datang dan melakukan healing, lantas tempat wisata apa saja yang sangat keren untuk dikunjungi?

Bukit Wisata Dan Resto kudus Yang Instagrambale Dan Trending Di Media Sosial

Dikutip pada laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa tempat tersebut merupakan bukit wisata dan resto Kudus dengan ahrga yang sangat terjangkau.

Selain itu, pengunjung akan disuguhkan panorama indah yang sangat memanjakan mata. Pastinya dengan demikian, akan membuat suasana hati menjadi lebih fresh setelah enam hari bekerja dan tiba saatnya untuk berlibur bersama anggota keluarga.

Nah,inilah beberapa tempat wisata yang terdapat pula resto sederhana yang bisa Anda nikmati hidangannya sambil merasakan suasana alam yang sangat syahdu.

Wisata Alam Pijar Park

Suasana pohon pinus dan pemandangan alam yang sangat asri menjadikan hawa di tempat tersebut sangat sejuk dan segar. Tak heran banyak wisatawan yang sering melakukan perjalanan ke pijar park.

Bahkan pihak pengelola pun memberikan akses untuk berswa foto dengan spot yang sangat menarik, dimana lokasinya berdekatan dengan lereng gunung Muria di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kudus.

Tempat ini sangat cocok untuk berlibur bersama dengan pasangan dan anggota keluarga, sebab terdapat berbagai jenis cafe sederhana yang menyediakan beragam menu makan khas dari Kudus.

Bukit Sepuser

Selanjutnya adalah wahana wisata alam bukit sepuser, yang tak kalah indah dengan pijar park. Dimana menyuguhkan keindahan alam dari ketinggian dan adanya backgroud pengunungan. Inilah mengapa banyak pengunjung menikmati suasana alam di sepuser, sebab suasana alam yang indah.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *