Apa Saja Wisata Alam Di Kudus Dengan Panorama Terindah Dan Wajib Dikunjungi

 

PTMJS Apa saja wisata alam di kudus yang wajib dikunjungi oleh para traveller? Tentunya Anda penasaran,bukan? Wisata keren dan kekinian yang ada di kota Kudus.

Kota yang disebut sebagai kota kretek dan santri ini, ternyata menyimpan sejumlah potensi yang sangat memukau, khususnya untuk wisata alamnya, lantas apa saja wisata alam di kudus yang sangat tepat dikunjungi ketika momen liburan sekolah atau disaat weekend?

Segera simak ulasannya agar Anda mengetahui apa saja wisata alam di Kudus yang patut Anda singgahi untuk melepaskan penat yang melanda.

Apa Saja Wisata Alam Di Kudus Dengan HTM Rp 5.000

Terletak di Kota Jawa Tengah, Kudus merupakan kota wisata religi yang mana banyak ditemukan makam orang ternama yang telah menyebar luaskan islam di pulau Jawa. 

Yuk segera di list apa saja wisata alam di Kudus yang dapat Anda datangi bersama pasangan ataupun anggota keluarga.

Puncak Natas Angin

Ketika Anda memutuskan datang ke lokasi wisata puncak natas angin, maka bersiaplah untuk melalui perjalanan yang penuh liku dan sangat terjal. Namun, akan sepadan jika Anda telah sampai pada tujuan. Nah, untuk dapat datang ke lokasi wisata ini silahkan datang ke lokasi Area Gunung Muria, Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Desa Wisata Rahtawu

Lokasi wisata yang berada pada ketinggian 1.627 meter pada permukaan laut ini ternyata merupakan tempat favorit para pengunjung. Untuk dapat mengunjungi wisata alam ini Anda harus menemukan lokasi  Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Wisata Alam Selam Semliro

Menghadirkan panorama yang sangat indah dan memukau,apalagi dengan suasananya yang sangat instagramable menjadikan tempat wisata ini menjadi lokasi favorit oleh sebagian besar pengunjung. 

Untuk dapat menemukan lokasi tersebut, maka Anda harus menuju ke lokasi Semliro, Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Wisata Ternadi

Menghadirkan lokasi wisata dimana pemandangan perbukitan yang sangat indah dengan adanya bentuk berlekuk.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *