Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Merindukan Kita, Mungkin Engga Sih?

PTMJS-Cara membuat mantan yang sudah punya pacar merindukan kita mungkin saja dapat terjadi, mengingat kita tak bisa mengetahui perasan mantan secara mendetail kepada Anda.

Apalagi putus hubungan memberikan rasa sakit bagi setiap pasangan. Namun, mungkinkah Anda kembali dan membuat mantan merindukan Anda?

Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Merindukan Kita, Nomor 4 Wajib Dilakukan

ilustrasi freepik
ilustrasi freepik

Dikutip PTMJS.co.id ada beberapa cara agar sang mantan kembali merindukan Anda, meski telah memiliki kekasih baru. Walaupun kemungkinannya akan semakin kecil.

Mengingat, sang mantan telah mempunyai tambatan hati. Dimana ia akan disibukkan dengan pacar barunya tersebut. Namun, tak ada salahnya mencoba, bukan? 

Merubah Sikap

Jika pada awalnya sikap atau kelakuan mungkin saja menyebalkan sang mantan. Anda bisa mulai merubah sikap dan introspeksi diri.

Anda bisa mengekspresikan perubahan positif ini melalui media sosial, agar sang mantan semakin kepo dengan kehidupan baru Anda.

Jaga Komunikasi

Dengan berakhirnya hubungan cinta yang menimbulkan luka akan membuat komunikasi juga hancur.

Namun, sebisa mungkin jaga komunikasi Anda dengan sang mantan. Melalui komunikasi Anda bisa memperoleh solusi atas permasalahan Anda, lho.

Perbaiki Hubungan Dengan Meminta Bantuannya 

Cara membuat mantan yang sudah punya pacar merindukan kita selanjutnya ialah meminta bantuan sang mantan. Melalui cara ini Anda bisa sembari memperbaiki hubungan Anda pasca putus dengannya.

Memang tak selalu efektif membuatnya kembali melirik Anda, apalagi dirinya sudah berstatus pacaran dengan orang lain. Namun, setidaknya Anda bisa menunjukkan perubahan sikap positif setelah putus dengannya.

Hindari Menyalahkan Diri

Rasa penyesalan memang datang belakangan, tak mengapa. Hal ini sangat manusiawi, namun jangan lantas berlarut-larut dan menyalahkan diri sendiri.

Anda harus terus move on membuka kisah baru, karena kita tidak akan tahu bukan kejadian apa yang sudah menanti didepan. Siapa tahu dengan kejadian putusnya hubungan Anda, Anda justru banyak belajar dan jadi lebih baik bukan?

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *