Apakah Anda Sudah Punya Suami, Tapi Masih Mencintai Mantan? Beginilah Tips Untuk Move On Dijamin Anti Gagal Dan Bagaimana Hukumnya Menurut Islam

PTMJS – Sudah mempunyai suami, tapi masih mencintai mantan? Setiap orang tentunya memiliki kisah masa lalu yang menyenangkan dan menyedihkan.

Bahkan masa lalu yang membuat seseorang menjadi trauma dan ingin melupakannya, Salah satunya adalah ketika sudah punya suami, tapi masih mencintai mantan.

Dari semua masa lalu ada beberapa orang yang ingin mengulangnya kembali, tak jarang hal tersebut membuat sulit, apalagi sudah punya suami, tapi masih mencintai mantan.

Sudah Punya Suami, Tapi Masih Mencintai Mantan Dan Ini Hukum Menurut Islam

sudah punya suami, tapi masih mencintai mantan dan ini hukum menurut islam
sudah punya suami, tapi masih mencintai mantan dan ini hukum menurut islam/ pexels.com

Dikutip dari laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa memiliki suami, namun masih mengingat mantannya. Sebaiknya sebisa mungkin untuk dapat melupakannya. 

Sebab sisa cinta yang ada untuk mantan Anda merupakan cinta yang ditumpangi oleh setan. Dimana hal tersebut akan merusak kehidupan rumah tangga bersama suami.

“Orang beriman harus dapat membuang sisa cinta tersebut dan semata-mata karena Allah, agar rasa tersebut hilang secara perlahan. Sebab sebagai seorang istri harus sadar bahwa cinta yang sesungguhnya hanya untuk suami”.

Lantas adakah tips untuk dapat move on, agar hubungan pernikahan Anda menjadi langgeng? Nah, berikut adalah tips agar rasa cinta kepada mantan menjadi hilang.

Perjuangkan Cinta Anda Yang Sekarang

Jika Anda sudah punya suami tapi masih mencintai mantan, sebaiknya Anda mencoba untuk menghilangkannya karena Allah.

Lalu Anda coba untuk hadirkan rasa cinta tersebut untuk suami, sebab cinta yang diridhoi Allah adalah yang mampu membawa menuju pelaminan dan iman dalam pernikahan.

Melepas Momen Indah Bersama Mantan

Menghilangkan momen indah bersama mantan sangatlah sulit, namun hal tersebut harus Anda lakukan demi menjaga keharmonisan hubungan pernikahan Anda.

Sebisa mungkin harus menghentikan kenangan tersebut, jika Anda terus mengingatnya dikhawatirkan akan membahayakan hubungan pernikahan.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *