Pengen Balikan Sama Mantan Tapi Dia Sudah Punya Pacar, Pakai Cara Ini, yuk!

PTMJS– Perasaan pengen balikan sama mantan tapi dia sudah punya pacar memang sering dialami banyak orang. Alasan salah satunya ialah masih adanya rasa sayang.

Apalagi ketika susah move on perasaan ingin balik ke mantan akan lebih besar. Namun, ada kok cara balikan ke mantan yang lebih elegan sehingga Anda tak terlihat mengemis cinta.

Mau Tahu Cara Pengen Balikan Sama Mantan Tapi Dia Sudah Punya Pacar Secara Ampuh

pengen balikan ke mantan (freepik)
pengen balikan ke mantan (freepik)

Perasaan ingin kembali ke mantan ini bisa saja Anda wujudkan jika sang mantan memang layak diperjuangkan, lho. Karena mungkin saja mantan juga masih menyimpan perasaan yang sama. 

Lantas, bagaimana caranya? Seperti dirangkum PTMJS.co.id berikut cara balikan ke mantan yang sudah memiliki pacar yang bisa Anda coba.

Jangan Hubungi Dalam Waktu Dekat

Mengapa hal ini perlu dilakukan? Selain sebagai ajang introspeksi diri, tidak menghubungi mantan adalah cara jitu mengetahui perasaannya.

Yakni, perasaan rindu. Mengutip dari Join One Love, bahwa seseorang merenungkan apakah benar merindukan orangnya atau hanya momennya saja yang dirindukan.

Coba dipikirkan kembali secara matang, ya.

Memaafkan dan Mulailah Komunikasi

Memaafkan adalah cara efektif untuk menyembuhkan diri. Persoalan apakah mantan memaafkan atau tidak itu bukanlah hal penting.

Karena yang terpenting ialah fokus ke diri Anda sendiri. Seberat apapun masalahnya, kalahkan amarah dengan rasa cinta yang  masih membara.

Jalinlah komunikasi kembali setelah cukup merenungkan diri. Buka obrolan secara intensif, siapa tahu mantan juga memiliki unek-unek yang mau ia omongkan.

Jangan Sia-Siakan Kesempatan

Kendati Anda dan mantan bisa kembali seperti dulu, jangan siakan kesempatan tersebut. Ingat-ingat kembali apa yang membuat Anda dan sang kekasih putus.

Namun, perlu dicatat hal ini hanya bisa dilakukan ketika mantan Anda belum memiliki kekasih baru. Jika mantan ternyata telah move on dan punya pacar lagi, Anda butuh strategi baru. 

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *