Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali Pada Kita: Jadilah Diri Sendiri!

PTMJS-Cara membuat mantan yang sudah punya pacar kembali pada kita memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika sang mantan sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Mengingat, putus cinta memang terasa menyakitkan untuk sejumlah orang. Artinya mereka masih susah untuk move on, meski jalan di depan mata sudah nampak menanti.

3 Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali Pada Kita: Balikan Cuma Karena Iseng, Gawat!

ilustrasi introspeksi diri (freepik.com)
ilustrasi introspeksi diri (freepik.com)

Dilansir PTMJS, sebelum menerapkan cara membuat mantan yang sudah punya pacar kembali pada kita, ada baiknya Anda harus introspeksi diri terlebih dahulu.

Sebab, perpisahan antara sepasang kekasih terkadang memberi ruang untuk keduanya saling mengoreksi diri alih-alih balikan karena iseng semata.

Nah, setelah mengoreksi diri hingga memikirkan matang-matang tindakan Anda dan masih tetap ingin sang mantan kembali kepada Anda, bisa cobain cara berikut ini.

Be Confident!

Ketika Anda ingin mendapatkan perhatian si mantan, usahakan Anda menjadi pribadi yang terbuka dan percaya diri. Baik di hadapannya langsung maupun di media sosial.

Sebab, seperti dikutip PTMJS.co.id dalam sejumlah penelitian, semakin seseorang berinteraksi dengan Anda, maka peluang untuk tertarik dan menyukai Anda akan semakin besar.

Namun, perlu diingat saat melakukan hal ini usahakan tidak memberi kesan yang buruk. Sehingga terlihat sangat natural dan tak dibuat-buat. Untuk itu jadilah lebih percaya diri.

Perluas Relasi

Cara membuat mantan yang sudah punya pacar kembali pada kita selanjutnya ialah memperluas relasi, utamanya di circle sang mantan.

Anda bisa mendekatkan diri serta mencari kesibukan baru bersama orang-orang yang kenal dengan mantan. Siapa tahu circle ini bakal bercerita kepada mantan dan memantik rasa penasarannya, bukan?

Bangun Komunikasi Dengan Mantan

Membangun kembali komunikasi dengan mantan terkadang memang terasa sulit. Biasanya akan ada rasa canggung yang meliputi hati. 

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *