Masih Cinta Dengan Mantan? Simak Cara Minta Balikan Sama Mantan Lewat Wa, Dijamin Anti Gagal

PTMJSCara balikan sama mantan lewat Wa?  Yups, itulah cara terbaik yang bisa Anda lakukan ketika takut dan malu jika bertemu secara langsung.

Cara Balikan sama mantan lewat Wa, dianggap sebagai momen yang terbilang kurang gentle, namun momen ini terkadang mampu meluluhkan hati mantan.

Dengan Begitu, cara balikan dengan mantan lewat wa akan berjalan dengan sangat mulus, nah berikut adalah cara yang harus Anda ketahui untuk menuliskan teks dengan benar, yaitu

Cara Balikan Dengan Mantan Lewat Wa Yang Bikin Luluh

cara balikan dengan mantan lewat wa yang bikin luluh
cara balikan dengan mantan lewat wa yang bikin luluh /pexels.com

Kenangan sedih akan terus terngiang dibenak ketika putus cinta, apalagi jika salah satu dari pasangan tersebut masih memendam rasa cinta kepada mantan.

Nah,ketika susah move on ini, pastinya akan terbersit dalam pikiran untuk mengajaknya balikan. Namun, hal tersebut urung dilakukan karena merasa malu.

Walaupun awalputus menyatakan bahwa tak ingin balikan nyatanya pesona sang mantan sangat kuat hingga akhirnya Anda harus melakukan sebuah percakapan melalui Wa.

Lantas kata-kata apa yang sangat elegan dan membuat pesona Anda baik dimata sang mantan?Berikut adalah contoh cara balikan dengan mantan lewat wa.

Menyembuhkan Rasa Sakit Hati

menyembuhkan rasa sakit hati
meluluhkan sang mantan dengan momen spesial/ pexels.com

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan menyembuhkan luka sang mantan, jadi jangan terburu untuk melakukan percakapan.

Anda harus memberikan waktu terlebih dahulu, nah jika dirasa waktu untuk menyembuhkan luka sudah berakhir. Anda harus melakukan percakapan melalui wa dengan mengirimkan pesan.

Hindari percakapan by phone, hal ini akan membuat kedua belah pihak menjadi canggung dan akhirnya tujuan tersebut menjadi kandas.

Mulai Percakapan Dengan Benar

mulai percakapan dengan benar
mulai percakapan dengan benar/pexels.com
Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *