Bikin Ngakak! Beginilah Kelakuan Random Gibran Bapak Walikota Di Depan Presiden Joko Widodo, Netizen: Menghayati Peran Sebagai Rakyat Kecil

PTMJS– Baru-baru ini keluarga Presiden Joko Widodo sedang menjadi pusat perhatian, dimana anak dan menantunya terpilih menjadi kepala daerah.

Dalam video tersebut, dimana anak sulung dari Presiden Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka serta menantunya, yaitu suami dari Kahiyang, Bobby Nasution yang menjadi sorotan.

Seperti dikutip pada laman ptmjs.co.id yang diunggah ulang melalui postingan [email protected]_julid,

Aksi Sang Putra Sulung  Di Depan Presiden Joko Widodo

Sebuah Postingan yang diunggah ulang oleh instagram @insta _julid, tampak Bobby Nasution dengan menggunkan kaos merah dan Presiden Joko Widodo tengah berdiri dengan mengenakan kemeja putih.

Dimana yang menjadi sorotan publik adalah sikap dari Walikota, Gibran yang berada di tengah tampak asyik mengendarai sepeda berwarna orange.

Namun,uniknya sepeda tersebut adalah sepeda anak kecil yang sedang dikendarai oleh Gibran. Kelakuan receh yang melebihi sang adik, lantas kelakuan apa lagi yang dimiliki sang walikota muda tersebut?

Tampang Serius Hanya Luarnya Saja

Menurut sang adik Kaesang Pangarep, menyebutkan bahwa sang kakak pertama ini memiliki sifat yang sangat receh melebihi dari adik bungsunya.

Sedangkan sang ayah menurut Kaesang Pangarep memiliki sifat yang serius terhadap anak-anaknya.

“Bapak tuh serius. Mas Gibran yang receh itu, nggak percaya kan?” kata Kaesang Pangarep. Kaesang mengungkapkan bahwa sang kakak hanya serius dari luarnya saja, namun sebenarnya sangat receh.

Dimana sang kakak sangat senang mengendarai sepeda anaknya tersebut. Padahal sepeda tersebut milik dari anaknya.

Hal tersebut sama seperti baru-baru ini yang di posting ulang dari instagram @insta_julid. Padahal Kaesang tahu betul sifat unik sang kakak.

Namun, ia bisa menjadi orang spesial di Solo sebagai seorang walikota dengan kemenangan yang sangat luar biasa,  bahkan yang memilih sang kakak hampir 90 persen.

“Sepeda nya hasil jawab pertanyaan dari presiden”,kata akun instagram @sus***

“Pak gibran sedang menghayati peran sbgai rakyat bocil didepan pak Presiden”, kata dari akun @er***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *