Pandangan Pertama! Kolaborasi Ayu Ting-Ting Dengan Kaka Slank, Netizen: Penampilan Bak Orang Korea

PTMJS  – Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting saat ini semakin eksis hingga sekarang. Pasalnya , suara yang sangat merdu dan berciri khas yang membuatnya semakin populer.

Bahkan baru-baru ini, Ayu Ting-Ting tengah berkolaborasi dengan Vokalis legendaris di ajang pencarian bakat.

Dimana saat itu, dirinya menjadi juri dalam acara tersebut, penampilannya yang sangat memukau membuatnya semakin bersinar kala berduet dengan vokalis legendaris, Lantas siapakah orang yang berhasil mengajak Ayu Ting-Ting untuk berduet?

Berkolaborasi Dengan Vokalis Legend “Pandangan Pertama”

berkolaborasi dengan vokalis legend
berkolaborasi vokalis legend “pandangan pertama” ayu ting-ting tampil memukau dengan gaun putih(instagram/@ayutingting92)

Dikutip di laman ptmjs.co.id dan di unggah ulang oleh instagram @insta_julid menyebutkan bahwa sang pemilik lagu dari “alamat palsu” sedang melakukan duet bareng dengan sang vokalis Slank, yaitu Kaka.

Bahkan dalam unggahan tersebut tampak romantis dengan menggandeng tangan Kaka Slank, mereka berdua tampak sangat menghayati dan terus menebar senyuman ketika menyanyikan lagu”pandangan pertama”.

Aksinya Sukses Menuai Pujian Dari Netizen

Duet bareng di acara ajang pencarian bakat, tampaknya mencuri perhatian publik, yang mana keduanya banjir pujian dari para warganet yang melihatnya.

Bahkan Ayu Ting-Ting menuai pujian, pasalnya penampilan gaun dan make up nya yang sangat glowing dan elegan menjadi para netter semakin terposana pada sang biduan.

Netizen pun beranggapan bahwa gaun berwarna putih yang sedang dikenakan oleh Ayu sangat sopan dan mewah. Namun, tak banyka pula yang mencibir keduanya, bahwa penampilannya biasa saja.

“Dia nih salah satu penyanyi dangdut yg cantik , suaranya bagus dan baju2nya klo nyanyi gak pernah norak”,kata akun dari @ su***

“Sependapat,artis yg penampilannya selalu di tunggu²,beritanyapun selalu jd bahan pembicaraan,hatters dia udh mulai berkurang,hebat Ayu…yg dulu benci dia sampai mendarah daging,skrg jd suka Krn jd pelawak jg,” timpal akun dari @sy***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *