Bikin heboh! Konten Putdel Dan Thoriq, Ramai Diperbincangkan Nitizen: Cocok Sama Putdel lebih Sopan

PTMJSBaru -baru ini pasangan Fuji-Thoriq sedang di uji kesetiaanya dimana sang kekasih dari Fuji, yaitu Thoriq sedangkan di jodohkan oleh Netizen.

Dimana Thoriq Halilintar dijodohkan dengan anak dari pelawak Sule, yaitu Putri Delina, Hal tersebut terjadi lantaran keduanya sedng terlibat sebuah konten bersama di channel Youtube.

Apakah Thoriq Halilintar akan memilih Putri Delina yang sesuai dengan kriteria dari keluarganya ataukah tetap setia bersama Fuji an? Segera simak selengkapnya

Pertanyaan Putri Delina Ke Thoriq

Dalam sebuah konten bersama Putri Delina dan Thoriq tersebut tampak keduanya tengah menikmati makan.

Lalu Putri Delina melontarkan beberapa pertanyaan, menurut Putri Delina apakah Thoriq tiep yang pencemburu?

“Kak Thoriq cemburu?” kata Putdel lalu di jawab oleh Thoriq” ngga terlalu sih?”

“Boong”, tapi aku ko sering liat cemburuan? karna kan aku sering lihat gitu,” kata Putdel.

Perjodohan Warganet

 

Dikutip dari ptmjs co.id menngatakan bahawa akibat Konten yang dibuat bersama Putdel dan Thoriq tersebut akhirnya warganet berbondong-bondong memberikn dukungan kepada keduanya.

Lantaran sang cocok dan sesuai dengan kriteria orangtua, netizen berusaha menjodohkan Putri Delina dengan Thoriq Halilintar.

Menurut Nitizen Putri Delina dan Thoriq Halililntar sangat cocok daripada dengan Fuji an, bahkan Putdel merupakan sosok yang sangat serasi dan santun dalam berpakaian.

Warganet menganggap bahwa sosok Putri Delina adalah calon mantu yang tepat untuk Gen Halilintar. Dengan perjodohan yang diberikan kepada warganet tentang mereka berdua  Fuji an pun menanggapi dengan sangat santai.

Sebab saat ini Fuji masih menyandang status sebagai kekasih dari Thoriq Halilintar, Ia sangat percaya bahwa sang kekasih setia pada dirinya.

“Ya udah nggak papa kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah, Ujung-ujungnya kan Thariq sama aku,” ucap Fuji dimana postingan tersebut di unggah ulang oleh @lambegosiip, Rabu (22/12/2022).

Namun, Warganet mengingatkan kepada Fuji an mengenai keyakinan seseorang yang dapat berubah seewaktu-waktu.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *