5 tempat wisata alam di kudus Yang Paling Hits, Traveler Wajib Tahu!

PTMJS – 5 tempat wisata alam di Kudus yang wajib Anda kunjungi ketika berada di kota kretek. Di mana kota dengan banyak destinasi wisata religi ini ternyata memiliki sebuah panorama alam yang sangat indah.

5 tempat wisata di Kudus yang mempunyai keunikan serta keindahan tersendiri bagi para Traveler. Nah, pastinya Anda penasaran bukan tempat wisata mana saja yang sangat unik tersebut?

Yuk, segera simak 5 tempat wisata di Kudus yang sangat unik dan tentunya recommended untuk pergi bersama pasangan.

5 Tempat Wisata Di Kudus Yang Akan Menghilangkan Penat

Dikutip dari laman ptmjs co.id, wisata alam yang unik merupakan tempat untuk melepas semua penat. Lantas 5 tempat wisata di Kudus manakah yang sangat recommended untuk dikunjungi? Inilah informasinya.

Selam Semliro

Rekomendasi wisata pertama yang wajib dikunjungi ketika sedang berada di Kudus, yaitu selam semliro. Tempat wisata ini menghadirkan pemandangan yang sangat indah dan tentunya Instagramable.

Apalagi terdapat Spot foto yang indah untuk mengabadikan jepretan foto Anda. Untuk dapat mengunjunginya segera menuju ke Lokasi: Semliro, Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59333.

Wisata Alam Bukit Puteran

Wisata alam selanjutnya jatuh pada bukit puteran yang mana memiliki panorama yang sangat menakjubkan. Jika Anda ingin menuju ke lokasi ini bersiaplah untuk membawa jaket yang sangat tebal. 

Sebab ketinggiannya sekitar 700 mdpl tentunya membuat suasana menjadi sangat. Untuk menuju ke lokasi ini, maka silahkan ke Gunung Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59353.

Wisata Alam Puncak Natas Angin

Tempat-tempat wisata ini disebut sebagai negeri di atas awan. Sebab memiliki Lokasi ada di puncak gunung. Inilah informasi lokasi wisata di Area Gunung Muria, Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59461.

Wisata Alam Di Kudus Hidden Brown Canyon 

Jika di Semarang memiliki tempat wisata brown canyon. Tidak jauh dengan Kudus dengan nama hidden brown canyon.

Di mana tempat wisata alam ini menghadirkan tebing dengan nuansa warna coklat yang sangat eksotis. Untuk dapat menikmati silahkan menuju ke Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50279.

Wisata Alam Air Terjun Kali Banteng

Terakhir adalah wisata alam yang berhubungan dengan air. Anak ini disebut sebagai air terjun Kalibanteng.Di mana wisata ini menghadirkan air yang memiliki tangga dan hal tersebut sangatlah unik.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *