2 Tempat Wisata Di Kudus Yang Paling Trending Di Sosial Media, Traveler Wajib Tahu !

PTMJS – Dua tempat wisata di Kudus dikunjungi oleh para traveller. Dimana destinasi wisata ini mempunyai daya tarik yang sangat memikat para pengunjung yang hadir.

Dengan Anda berkunjung ke dua tempat wisata di Kudus ini, maka menjadikan suasana lebih rileks. Apalagi jika berkunjung bersama orang tercinta dan anggota keluarga.

Dua tempat wisata di Kudus ini merupakan tempat yang sangat recommended dan adanya suguhan spot kekinian dan instagramable, segera simak selengkapnya.

Dua Tempat Wisata Di Kudus Yang Menghadirkan Spot Kekinian

Untuk Anda yang merasa bosan dengan waktu liburan yang hanya di rumah saja. Yuk, segera menuju ke laman ptmjs.co.id yang mana memiliki referensi destinasi wisata yang cukup trending di sosial media.

Pesona Kota Kudus yang tak boleh untuk diremehkan yang mana terkenal sebagai Kota wali dan santri terdapat berbagai wisata dan sejarah yang masih kokoh hingga sekarang.

Anda tak akan menyesal jika berkunjung ke kota Kudus yang mana menghadirkan ulasan tempat wisata sangat populer inilah informasinya

Wisata Kudus The Hills Vaganza

Banyak wisata kekinian yang baru saja muncul di Kudus dan tentunya sangat membanggakan para pengunjung. Salah satu Wahana wisata tersebut yaitu the hills Vaganza, sebuah panorama yang sangat memukau dan Spot indah.

Jika Anda berkunjung ke Wahana wisata ini maka bersiaplah untuk  dapat relaksasi dengan memandang alam yang indah. Tak lupa pula berburu untuk melakukan swafoto bersama pasangan ataupun anggota keluarga.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini silahkan menuju ke lokasi the hills vaganza yang buka dari jam 09.00 – 21.00 WIB.

Wisata  Kudus Waterboom Mulia 

Dua wisata Kudus yang sangat memukau selanjutnya yaitu Waterboom mulia. Untuk masalah HTM tempat wisata ini tergolong sangat terjangkau dan memanjakan para pengunjungnya.

Rasakan keseruan di akhir pekan bersama anggota keluarga ataupun sahabat di Waterboom untuk melepas rasa penat setelah seminggu bekerja. Untuk lokasinya yaitu berada di jalan Raya Kudus – Colo, Lau, Kec. Dawe, Kab. Kudus, Jawa Tengah.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *