Wajib Tahu! Kalau Suami Sering Mencium Bagian Ini Berarti Dia Sangat Mencintaimu, Cek Yuk

PTMJS-Pada pasangan suami istri mendaratkan ciuman dapat berarti sangat banyak. Dan, tahukah Anda kalau suami sering mencium bagian ini berarti dia sangat mencintaimu?

Yuk ingat-ingat kembali apakah pasangan Anda pernah melakukan hal demikian. Atau justru sering melakukannya. Jika iya bersyukurlah Anda.

Namun, cek dulu yuk mana sajakah bagian tubuh yang dicium mampu menandakan jika sang suami benar-benar mencintai Anda. 

Kalau Suami Sering Mencium Bagian Ini Berarti Dia Sangat Mencintaimu, Nomor 3 Wow Banget

foto ilustrasi (istockphoto)
foto ilustrasi (istockphoto)

Seperti dilansir PTMJS.co.id, jika suami kerap mendaratkan ciuman di bagian ini biasanya dia begitu menyayangi Anda, lho. Berikut beberapa bagian tubuh yang apabila dicium bisa menandakan sang suami begitu menyayangi Anda.

Mendaratkan ciuman di area kening dapat diartikan sebagai rasa kagum dan bangga. Bahkan, ciuman ini dapat menenangkan hati istri yang tengah gundah. 

Ciuman ini dipercaya meningkatkan rasa percaya diri Anda sebagai seorang istri. Beruntunglah jika Anda kerap memperoleh ciuman tersebut, ya.

Ciuman di Pipi

Jika suami memberikan ciuman di bagian pipi, biasanya ingin mengungkapkan rasa sayang yang berlebihan, namun tetap memperhatikan sisi kemesraan.

Ciuman di bagian ini juga menandakan rasa cinta beserta dukungan dalam menghadapi sesuatu.

Ciuman Malaikat

Kenapa disebut ciuman malaikat? Karena Kalau suami sering mencium bagian ini berarti dia sangat mencintaimu. Ciuman biasanya dilakukan dengan lembut dan perlahan.

Suami juga akan mencium bagian kelopak mata sembari memegang wajah Anda. Karena, suami mau melihat langsung ke mata dengan tatapan begitu dalam.

Cium di bibir

Ciuman di bagian tersebut mengisyaratkan tentang pesan cinta dan berkeinginan untuk bermesraan. Ciuman di bibir kerap menyiratkan pula terkait suatu gairah.

Mencium Sembari Memeluk

Mencium sembari mendaratkan pelukan biasanya menandakan seorang pria tengah meyakinkan pasangan menuju level berikutnya. Melalui pelukan erat, wanita biasanya merasa aman karena dilindungi.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *