Trending Ucapan Selamat Tinggal Virgoun hingga Dirumorkan Meninggal, Begini Kejadian Sebenarnya

PTMJS-Pemusik Virgoun Putra Tambunan mendadak viral di Twitter. Pasca dirumorkan meninggal dunia, usai beredarnya kalimat “selamat tinggal Virgoun”.

Dilansir PTMJS, beredar luasnya ucapan selamat tinggal ini sontak membuat publik geger. Bahkan banyak yang kemudian latah mengucapkan belasungkawa.

Namun, tak sedikit pula yang kemudian menyadari jika ada yang tak beres dengan kalimat selamat tinggal Virgoun tersebut.

Trending Ucapan Selamat Tinggal Virgoun hingga Dirumorkan Meninggal, Warganet: Astaga, Galfok!

poster yang diduga menimbulkan kesalahpahaman hingga virgoun dirumorkan meninggal (twitter: tangkapan layar tanyakanrl)
poster yang diduga menimbulkan kesalahpahaman hingga virgoun dirumorkan meninggal (twitter: tangkapan layar tanyakanrl)

 

Rumor tentang meninggalnya Virgoun tak hanya trending di Twitter, namun juga di sejumlah media sosial lainnya.

Akan tetapi setelah ditelisik kalimat selamat tinggal tersebut muncul usai sebuah akun mempertanyakan netizen lagu virgoun manakah yang menjadi favoritnya.

Dan tak diduga ternyata pemenangnya adalah lagu berjudul “Selamat Tinggal”. Namun, si pembuat unggahan ini tak menjelaskan secara rinci terkait makna tulisan “Selamat Tinggal Virgoun” tersebut.

“Baru ngeh, ya Allah Nder, maksudnya itu lagu favorit elu. “Selamat tinggal by Virgoun”. Galfok, lah sini gelut aja, gue dah jantungan,” tweet netizen emosi 

“Ampun, dah Tampilannya begini awalnya ya gue kira Virgoun meninggal, eh ternyata lagunya Ya Allah,” sambung netizen lain seperti dikutip oleh PTMJS.co.id.

Lantaran hal inilah kolom komentar postingan milik Virgoun digeruduk netizen dengan aneka rupa pertanyaan

“Lah, virgoun meninggal kah? kok ini rame ada ucapan Selamat tinggal segala,” tanya fansnya kepo.

Namun, akhirnya sesama twitter saling menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi. Kesalahpahaman ini akhirnya menuai tawa pada netizen, karena telah salfok alias salah fokus dengan berita yang ada.

Sementara itu, Virgoun sendiri baru saja tampil di salah satu acara di kota medan. Hal ini tampak dari unggahan terbarunya. Virgoun menuliskan ucapan terimakasih di laman media sosialnya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *