Dewi Perssik dan Rian Ibram Makin Mesra, Angga Wijaya: Aku Udah Ada Yang Baru, Kok

PTMJS-Artis Dewi Perssik dan Rian Ibram disinyalir makin mesra. Hal ini terlihat dari postingan-postingan kedua artis tersebut.

Seperti dilansir PTMJS, ternyata sang mantan suami, Angga Wijaya merespon hubungan mantan istrinya tersebut. Bahkan, Angga menyatakan persetujuan atas hubungan mereka berdua.

Angga menyebut jika presenter Rian Ibram serta sang mantan istri, Dewi Perrsik pasangan yang cocok. Tak lupa, Angga juga mengucapkan selamat kepada keduanya.

Dewi Perssik dan Rian Ibram Makin Mesra, Ini Respon Angga Wijaya

dewi perssik-rian ibram makin mesra, ini tanggapan angga wijaya (kolase instagram)
dewi perssik-rian ibram makin mesra, ini tanggapan angga wijaya (kolase instagram)

Rumor kedekatan Rian-Dewi Perssik agaknya sudah diketahui oleh khalayak ramai. Rian dan Dewi yang nampak menunjukkan kemesraan lewat akun media sosial mereka ini memancing respon Angga Wijaya, sang mantan suami.

Angga Wijaya mengungkap baik Dewi Perssik maupun Rian Ibram adalah orang yang baik, sehingga tak ada alasan untuk ia menolak hubungan mereka tersebut.

“Kalau aku sih iyes ya, mereka ini orang baik. Bang Rian orang baik, Neng (sapaan Dewi Perssik) juga demikian. Enggak usah ngomong yang jelek-jelek lah, enggak ada habisnya kalau ngomongin yang jelek-jelek,” ujarnya seperti dilansir PTMJS.co.id

“Kalau lagi digosipkan dengan kak Rian. Kak Rian harus aku doain semoga benar adaya tentang hubungan mereka, semoga semua berjalan lancar. Kalau memang begitu adanya lho ya, aku selalu support yang terbaik buat Kak Rian dan juga Neng,” Imbuh Angga kemudian.

Angga turut mengungkapkan jika ia pernah mengirimkan pesan ke Rian begitu mendengar kabar pacaran dengan Dewi Perssik cukup viral.

“Dulu Aku pernah direct message ke kak Ryan. Aku bilang selamat ya, semoga berjalan lancar. Eh dianya ketawa, enggak tahu ketawa karena apa. Kayaknya Kak Rian benci apa ya sama aku. Kak Rian itu baik kok, kayaknya sih senyumnya itu meminta restu, akui restui lah. Kak Rian apapun yang terbaik buat Kak Rian gitu,” sebutnya lebih lanjut.

Lantas, Angga Wijaya juga tak menampik jika dirinya juga tengah dekat dengan seseorang. Pasca status duda usai bercerai dengan sang biduan, Dewi Perssik.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *