Soimah Heran Body Yuni Shara Ramping Meski Makan Banyak, Menu makan dua Artis Ini Tuai Sorotan

PTMJS– Kabar terbaru datang dari dua artis cantik, Yuni Shara dan Soimah, yang kala itu tengah makan bareng di suatu siang. Saat makan, Soimah Heran Body Yuni Shara Ramping Meski Makan Banyak.

Dilansir PTMJS, Soimah mengungkapkan keheranannya atas body apik yang miliki Yuni Shara. Namun, ternyata hidangan makan siang yang sedang mereka nikmati ini justru menuai sorotan publik.

Warganet yang mengikuti unggahan sang artis, menilai jika kedua artis ini kagum. Lantaran tetap sederhana meski mereka sesungguhnya sangat kaya raya.  

Soimah Heran Body Yuni Shara Ramping Meski Makan Banyak, Menu Makanan jadi Sorotan

warganet soroti menu makanan soimah untuk menjamu yuni shara, sederhanan namun nikmat [tiktok/dadang_deva]
warganet soroti menu makanan soimah untuk menjamu yuni shara, sederhanan namun nikmat [tiktok/dadang_deva]
Yuni Shara yang kala itu tengah berkunjung ke Jogja, dijamu oleh Soimah dengan berbagai macam menu masakan. Dalam unggahan tersebut nampak, mereka berdua berada di pendopo Tulungo, milik Soimah.

Kedua artis tersebut nampak asyik ngobrol didepan menu siap santap dengan posisi lesehan di pendopo.

“Iki menu (ini) ikan salem, onok ikan asap, ambek(sama) sambel terasi yo ono. pasangan pase sayur bayam. Iki iwak mangut lele pasangane iki. Nek iki  Iki Sambel welut (belut) pasangane iki,” tutur Soimah sembari menunjukkan beragam menu masakan seperti dikutip PTMJS.co.id

Soimah mengaku sempat heran karena Yuni Shara diam-diam sudah menghabiskan dua piring makanan. 

“Iki kok kethoke meneng-meneng yo wes entek rong piring to iki (Ini diam-diam udah habis dua piring lho ini),” kata Soimah sembari tertawa lebar.

Video Yuni Shara dan Soimah lantas dibagikan ulang oleh sebuah aku gossip. Banyak warganet yang memuji bentuk tubuh Yuni Shara di usia 50 tahun dan masih begitu ideal.

Namun, banyak pula yang salfok dengan menu makanan yang disajikan Soimah saat menjamu tamu. Warganet menilai jika mereka inilah orang kaya asli karena ga neko-neko. Lantaran terlihat dari menu masakan yang masih sederhana.

“Ini nih, the real orang kaya. Menu masakannya aja malah sederhana gak neko-neko,” komen kagum seseakun pada video Yuni dan Soimah tersebut.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *