Fuji Tuai Sorotan, Setelah Sang Kekasih Buat Konten Bareng Putdel Dan Di Jodohkan Warganet, Haji Faisal: Jodoh Di Tangan Tuhan

PTMJS –  Baru-baru ini Thariq Halilintar sedang di terpa gosip miring, dimana  Fujia An di bandingkan dengan putri kedua dari komedi kondang, yaitu Sule.

Gosip tersebut merebak, semenjak aksi dari Thariq Halilintar buat konten bersama Putdel, yang mana netizen beranggapan bahwa kekasih dari Fujia An sangat cocok jika bersanding dengan anak dari komedian Sule.

Hal tersebut, karena Putdel lebih serasi jika bersanding dengan Thoriq Halilintar  yang menurut warganet sangat sesuai dengan kriteria calon mantu idaman keluarga Gen Halilintar.

Tanggapan Haji Faisal Terkait Masalah Sang Anak

tanggapan haji faisal terkait masalah sang anak
tanggapan haji faisal terkait masalah sang anak (instagram/@dewizuhriati)

Dikutip dari ptmjs.co.id yang di unggah ulang oleh @insta_julid, Haji Faisal beberkan pernyataan ketika di tanya oleh awak media.

Dimana penjelasan tersebut berkaitan dengan hubungan asmara sang putri dengan Thariq Halilintar yang saat ini sedang gencar di jodohkan oleh Putdel.

Menurut sang Ayah, Haji Faisal, semua hal tersebut ia serahkan kepada Tuhan dan tak perlu merisaukan pemberitaan tersebut.

“Kalau itu sih, kami dan saya sendiri tidak terlalu mengkhawatirkan. Tidak terlalu merisaukan kenapa ya. Karena masalah jodoh, rezeki semuanya itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan,” ungkap Haji Faisal.

Haji Faisal Pasrah Urusan Jodoh Sang Putri

Sang Ayah pun hanya bisa memasrahkan semua urusan jodoh putri bungsunya kepada Tuhan. Selain itu, sang ayah pun menitipkan doa kepada untuk Thariq terkait jodoh terbaik yang diberikan Tuhan.

“Jadi kita hanya bisa berdoa dan melakukan yang terbaik dalam semuanya. Kalau mereka berjodoh ya kita bersyukur alhamdulillah. Kalau tidak ya kita mau apa takdir di tangan Tuhan. Jadi nggak perlu lah kami tanggapi terlalu jauh,” kata Haji Faisal.

Lantas unggahan tersebu banjir pujian dari para netizen, tak sedikit dari netizen mengungkapkan kata salut kepad ayah dari Fuji An.

Haji Faisal menanggapinya dengan sangat santai dan bijaksana mengenai berita yang berkaitan dengan asmara sang Putri dan Thariq Halilintar.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *