Nyesek, Sambil Nangis Xabiru Ngomong Kangen Pada Sang Ayah, Reaksi Rachel Vennya Jadi Sorotan

PTMJS-Kabar mengharukan datang dari Xabiru, putra dari Rachel Vennya. Xabiru yang memiliki nama lengkap ini Xabiru Oshe Al Hakim disinyalir tengah kangen dengan sang ayah.

Namun, yang bikin warganet merasa iba dan terharu ialah kala Xabiru mengutarakan kerinduannya kepada sang ayah sembari menangis, saat pillow talk bersama sang ibu, Rachel Vennya.

Sambil Nangis Xabiru Ngomong Kangen Pada Sang Ayah, Warganet: Anak Selalu Jadi Korban Perceraian

salah satu potret kenangan rachel vennya dan keluarga (instagram @rachelvennya)
salah satu potret kenangan rachel vennya dan keluarga (instagram @rachelvennya)

Seperti dilansir PTMJS melalui unggahan Rachel Vennya yang terbaru, nampak Xabiru mengaku rindu kepada sang ayah. Yakni, Niko Al Hakim.

Dalam unggahan tersebut Xabiru menanyakan perihal sang ayah yang kini sudah tak tinggal serumah dengan mereka. Bahkan, Xabiru juga meminta sang ayah untuk kembali bersamanya.

Namun, Rachel mengatakan jika Okin (panggilan Niko Al Hakim) sudah tidak bisa tinggal bersama lagi. Perkataan sang ibu menimbulkan kebingungan bagi dirinya.

Xabiru lantas menanyakan kenapa sang ayah enggan tinggal serumah dengan mereka lagi. Rachel menjawab jika sebetulnya bukan Okin tak mau, namun sudah tidak bisa lagi tinggal serumah.

Rasa penasaran Xabiru kian menjadi, kala ia menyodorkan pertanyaan bahwa beberapa waktu lalu sang ayah berkunjung dan main dirumahnya. Rachel kemudian menimpali jika Okin waktu itu cuma main saja.

“Waktu itu kan Ayah cuma main aja,” jelas Rachel seperti dikutip PTMJS.co.id

Dari jawaban sang ibu, wajah Xabiru mulai memerah menahan tangis. Ia mengaku jika tak suka apabila ayahnya hanya berkunjung kemudian pergi lagi.

Melihat ekspresi Xabiru, Rachel lantas menanyakan perasaan sang putra apakah dirinya bahagia. Dengan sigap Xabiru mengurai ia tak bahagia tanpa sang ayah disampingnya. 

“Abang sedih soalnya bolak balik gantian (ayah dan ibunya)” ucap Xabiru memelas

“Bunda ada di sana, tapi saat bunda ada di sana kok ayah malah ga ke sini. Kenapa ayah gak ke sini, sih Bunda.Atau Bunda ke sana kan bisa,” seloroh Xabiru 

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *