PTMJS – Boy dan Ayu digosipkan tengah memiliki hubungan spesial, bahkan Boy William sempat berkata bahwa Ayu adalah kekasihnya.

Setelah memutuskan komunikasi hampir empat tahun dan sekarang kembali berinteraksi, kedekatannya pun menuai sorotan dari sejumlah warganet.

Bahkan Boy dan Ayu pun sering melakukan panggilan video dan saling menggoda, kedekatan mereka banyak mendapatkan lampu hijau dari sejumlah selebritis dan warganet.

Menurut Boy William Mengenai Ayu Ting-Ting

boy william
boy william ketika berbincang dengan deny sumargo(instagram/intsa_julid)

Ketika Boy berbincang dengan Deny Sumargo tentang Ayu, ia berkata bahwa “kalau Tuhan berkehendak apapun bisa terjadi,” ungkap Boy William.

Boy pun menjawab dengan sangat hati-hati dan diplomatis, ketika ditanya mengenai sosok Ayu Ting-Ting. Saat ini Boy tengah melakukan komunikasi via smartphone dengan sangat intens.

Selain itu, Ayu juga pernah menyebut bahwa artis Indonesia yang sesuai untuk dijadikan pasangan adalah Boy William.

Baik Ayu ataupun Boy beranggapan sama-sama bisa diajak untuk ngomong serius, bercanda dan semua itu nyambung. Karena mereka sudah kenal sejak lama, dimana keduanya baru sama-sama merintis di dunia entertainment.

Rasa Kangen Memutuskan Untuk Menyelesaikan Masalah

Rasa kangen yang telah lama terpendam terhadap Ayu Ting-Ting membuat Boy William memutuskan untuk berdamai dan berusaha menyelesaikan permasalahannya.”And I miss her,” tutur Boy William.

Lalu sebuah pertanyaan meluncur dari densu, jika dirinya apakah akan memilikiniat untuk menikahi Ayu Ting-Ting? Akhirnya Boy William mengakui bahwa menyukai pelantun lagu dari ‘sambalado’.

Bahkan Boy berkata bahwa Ayu memiliki kepribadian yang sangat baik dan sampai detik ini masih berteman. “Dia orang yang baik dan hanya tuhan yang akan berkehendak”,kata Boy William.

Itulah potongan Video podcast antara Densu dan Boy yang di unggah ulang di instagram@insta_julid dan inilah beberapa reaksi dari warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *