Nyaris Jambak-Jambakan, Lina Mukherjee Dan Iza Zega Adu Mulut, Iza Zega: Dekil Dan Pendek Ya?

PTMJS – Isa Zega, seorang manajer artis yang kembali menuai kontroversi dan memanas. Dimana ia tengah menyenggol beberapa pablic figur yang viral.

Isa Zega mengatakan bahwa Lina Mukherje sangat dekil dan pendek, hal tersebut memicu kemarahan pada diri sang TikTokers Lina Mukherje.

Bahkan sebelumnya pun Iza Zega tampak menyentil Bunda Corla dengan mengatakan hal yang tidak benar.

Pertemuan Lina Dan Isa

Dikutip pada laman ptmjs.co.id, Dimana sebuah postingan Video yang memperlihatkan dimana Lina dan Isa sedang saling sindir dan melontarkan perkataan negatif.

Postingan tersebut sontak trending di jagat maya yang membuatnya menuai sorotan publik. Bahkan tampak dalam video yang di unggah ulang oleh instagram gossipnesia seakan keduanya ingin menjabak satu sama lain.

Namun, dalam tindakan tersebut dilerai oleh seorang wanita yang sedang asyik ngobrol bersama sang TikTokers Lina Mukherjee.

Penghinaan Terhadap Lina Mukherjee

Huru hara yang dibuat oleh Iza Zega, saat ini kembali memanas, namun kali ini korbannya adalah seorang publik figur yang wara-wiri pada akun media sosial Tik-Tok.

Aksinya tersebut kembali menuai sorotan dan menjadi perbincangan warganet. Dimana Iza Zega menyindir Lina dengan mengatakan dekil dan pendek.

Hal tersebut membuat Lina sangat marah kepada Isa Zega, bahkan para warganet sontak membanjiri kolom komentar dnegan membela Lina.

“Siapa ini? Ini ya agak dekil ya. Pendek-pendek,” kata Isa Zega  menyindir.  Bahkan ia  menertawakan ke arah Lina Mukherjee pada  Rabu, 21 Desember 2022.

“Dekil juga wanita tulen ga kaya elu jamal manusia akhir zaman”,kata kaun dari @nay***

“Tapi setidak nya sie lina prempuan asli,” timpal akun @re***

Netizen Berkomentar

Kejadian tersebut lantas ramai di jagat maya dengan mengatakan Iza zega yang negatif hingga mendapatkan julukan sebagai Om Sahrul.

Fans Lina pun menyebut bahwa Lina lebih cantik dan Lebih tulen, namun pada akhirnya Iza Zega sudah melakukan perdamian dengan meminta maaf kepada Lina.

“Guys mami online dah damai. Maaf dah bilang aku pendek. Anggap aja lah dia wanita tercantik ya guysss,” kata Lina Mukherjee pada akun TikTok pribadinya***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *