Lama Tak Ada Kabar, Diam-Diam Gugat Cerai Sang Suami Setelah 17 Tahun Menikah

PTMJS– Nadia Mulya merupakan presenter kondang yang tengah diterpa maslah rumah tangga. Dimana keharmonisan keluarganya terganggu.

Dimana sang Presenter kondang, yaitu Nadia Mulya telah mengajukan berkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip pada laman ptmjs.co.id yang diposting ulang oleh @insta_julid menyebutkan bahwa berkas tersebut telah masuk ke Pengadilan sejak pertengahan bulan lalu, Lantas berkas apakah yang membuat kehidupan rumah tangganya menajdi terganggu?

Kehidupan Pernikahan Nadia Mulya

Nadia Mulya dikenal cukup adem ayem bersama pasangannya dan jarang di terpa isu miring, Namun kabar perceraian tersebut sontak membuat kaget jagat maya.

Ada apakah dengn kehidupan Nadia Mulya? Bahkan Di beberapa akun media sosial tampil mesra dan harmonis bersama pasangannya.

Tidak menyangka akhirnya berujung ke meja hijau setelah mengarungi bahtera rumah tangga 17 tahun pernikahan.

Menggugat Cerai Sang Suami

Berkas yang telah berada di Pengadilan Negeri tersebut telah masuk sejak tanggal 30 November 2022. Dimana Nadia Mulya telah menggugat cerai sang suami, yaitu Dastin.

Sebelum itu terdapat agenda mediasi pada tanggal 14 Desember 2022 dan apabila tidak ada tanda perdamaian,maka artinya sidang akan dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Namun,menurut pihak dari Pengadilan Negeri menyebutkan bahwa diantara keduanya belum ada untuk melakukan perdamaian sejak sidang pertama di akhir bulan lalu.

Keinginan Nadia Mulya

Perlu Anda ketahui bahwa pernikahan Nadia Muly terjadi pada tanggal 12 Agustus 2005, yang ia dan pasangan telah dikaruniai empat anak.

Keinginan dari Nadia Mulya  ketika mengajukan gugatan perceraian bersama sang suami, yaitu ia mengajukan persyaratan yang mana hak asuh anaknya berada ditangannya. Sidang tersebut yang rencana kembali digelar pada pada tanggal 28 Desember 2022.

Karier Nadia Mulya

Lahir dari keturunan campuran Indo-Belgia membuatnya sangat mudah untuk melenggang di dunia entertainment dan khususnya pada dunia model.

Dengan wajahnya yang sangat berciri khas, ia bisa mengikuti wajah femina di tahun 2001 hingga MTV tiga tahun kemudian.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *