4 Lagu Oktober, Yang Bikin Baper Tapi Tetap Semangat, Kamu Wajib Tahu

ptmjsLagu oktober  akan selalu terkenang sebab terdapat beberapa lagu yang selalu mengingatkan tentang lagu yang bikin baper. Apalagi di bulan Oktober terdapat hari bersejarah yang tidak mungkin terlupakan.

Untuk selalu mengenang hari kelahiran sumpah pemuda, terdapat beberapa lagu yang bikin terus semangat meskipun telah berlalu.

Nah, bagi para penyuka lagu bikin baper, tapi tetap terlihat semangat inilah beberapa rekomendasi lagu indie tersebut.

Rekomendasi Lagu Oktober Dari Aliran Indie

4 lagu oktober, yang bikin baper tapi tetap semangat, kamu wajib tahu

Kamu dapat mendengarkan rilisan dari skena independent Indonesia yang baru saja update, cukup dengan memanfaatkan lagu dari platform musik.

Para pengguna musikkeren ini, dapat segera terhubung oleh para musisi tanah air yang sangat keren. Walaupun berasal dari aliran Indie, tapi sangat mengasyikkan untuk didengar.

Segera simak lagu keren yang sangat terkini bikin baper berikut ini

1.Lagu Dengan Judul Last October Passed Me By

Lagu oktober yang pertama datang dari passed by me, lagu ini merupakan sebuah perdana dari girl in red yang rilis pada tahun 2021. Lalu tahun 2022 melakukan  kerjasama dengan Columbia records.

kemudian pengumuman lagu tersebut waktu karya seni, dimana menggambarkan tentang musim gugur. Lagu ini merupakan sebuah sekuel dari single pada tahun 2018.

2.Lagu Berjudul Fall In Love Alone – Stacey Ryan

Lagu yang sangat trending pada sebuah aplikasi tiktok dengan aliran yang calming, dimana lagu yang menyiratkan sebuah kasih sayang untuk para orang terkasih.
Itulah mengapa aliran lagu ini sanagt calming dan tentunya yang bikin adem suara dari vokalisnya yang sangat merdu dan enak untuk didendangkan dan didengarkan.

3.Lagu Berjudul  Evaluasi – Hindia

Selanjutnya bagi kalian yang hobi dengan lagu indie, pastinya sudah paham dengan vokalis dari Baskara Putra, bukan?
Lagu ini berkisah tentang lagu evaluasi yang membawa para pendengarkan agar tetap tegar dalam melewati berbagai macam masalah yang menghampiri.

4.Lagu berjudul Andaikan Kau Datang – Andmesh

Sebuah soundtrack dari film yang berjudul Miracle In Cell No. 7 yang telah trending dalam versi Indonesia. Lagu lama yang digubah liriknya oleh Andmesh menjadi lagu sangat berciri khas yang sangat keren.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *