Diatas Panggung, Ariel Noah Nangis? Ketika Nyanyikan” Yang Terdalam” Ada Apa Gerangan, Ingat BCL Atau Luna Maya

PTMJS –   Ariel Noah merupakan pentolan grup band dari Noah, dimana ia terkenal tak banyak omong lebih pendiam.

Ariel Noah tak banyak yang tahu mengenai kehidupan pribadinya di publik. Ia lebih cenderung senang jika ditanya mengenai kariernya di dunia musik.

Walaupun begitu, Ariel sempat di hebohkan oleh unggahan videonya diatas panggung, yang membuat sejumlah netizen bertanya-tanya, ada apakah gerangan?

Terlihat Meneteskan Air Mata Ketika Nyanyi” Yang Terdalam”

Pastinya Anda akan bertanya-tanya tentang sang vokalis yang baru-baru ini tampil diatas panggung, entah mengapa pada sesi menyanyikan lagu yang terdalam, Ariel tiba-tiba meneteskan air mata.

Kejadian tersebut sontak membuat sejumlah netizen dan para penggemarnya bertanya-tanya, kabar tersebut beredar setelah video akun dari instagram @insta_julid melihatkan dirinya sedang menagis ketika sedang live.

Ketika sedang konser nampak ia mengenakan kaso hitam dan celana coklat, dimana ia sedang memegang gitar. Ia mencoba segera  tersenyum kepada para penggemar dan penonton. Seolah ia tidak ingin larut dalam kesedihan dan meneruskan untuk menyanyikan lagu yang ia nyanyikan.

Adanya video tersebut langsung menuai sorotan dari para warganet dan menyebut bahwa dirinya sedamh teringat mantannya, yaitu Luna Maya.

“Lagi patah hati gaes, kata akun dari @the***

“buat mbak luna kah ? balikaaan doong kalau gtuu .. ariel minta maaff rilll .. buat wanitaa mu begituu,” kata akun @oo***

“Ada apa dengan mu @arielnoah begitu sangat menjiwai seolah2 isi lagu telah mewakili perasaanmu, kata [email protected]***

“Memng lagu aril yg paling nyentuh nurut aku se memng ini yg Terdalam”, kata  akaun [email protected] ki***

 

Klarifikasi Ariel Noah

Beberapa warganet menduga bahwa adalah sebuah kode untuk Luna Maya, bahwa mereka akan kembali bersama.

Kemudian pada beberapa kesempatan, ia pernah menjelaskan bahwa album taman langit yang tercipta pada tahun 2003 mengisahkan tentang hubungan asmara kandas ketika SMA.

Klarifikasi dari Ariel Noah mengenai lagu “Yang Terdalam” adalah kisah cinta seorang yang telah putus dari pacar, itulah perkataan dari Ariel Noah pada beberapa kesempatan.***

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *