8 Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate, Ternyata Begini Caranya!

8 Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate, Ternyata Begini Caranya!

PTMJS.CO.ID – Ternyata masih banyak di antara kita yang belum mengetahui cara menghapus rekening bank di TikTok Shop affiliate, padahal caranya bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan bantuan dari mana-mana.

Adapun cara menghapus rekening bank di TikTok Shop affiliate ini memang sudah disediakan langsung oleh TikTok dan kita bisa mengganti atau menghapusnya sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

Maka dari itu kali ini ptmjs akan memberikan informasi mengenai cara menghapus rekening bank di TikTok Shop affiliate secara terperinci dan juga lengkap agar kamu yang membaca tutorial ini tidak lagi bingung dengan cara tersebut.

Kamu bisa mengikuti langkah yang akan kami bagikan dibawah, namun ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu TikTok shop dan juga TikTok Affiliate agar kita tidak salah dalam mengartikannya.

Apa Itu TikTok Shop Affiliate

TikTok Shop Affiliate merupakan sebuah fitur yang diberikan kepada pengguna untuk bisa melakukan penjualan produk namun menggunakan produk orang lain, hampir menyerupai dengan dropship.

Jadi kamu tidak perlu stock produk namun amu hanya cukup menjual barang orang lain dengan komisi yang sudah disepakati bersama, jadi terlihat lebih mudah dan tidak ribet.

Bisnis affiliate memang saat ini sedang banyak diminati oleh orang karena tidak perlu repot stock produk atau tidak takut jika barangnya tidak laku.

Dengan program TikTok Shop Affiliate ini kamu lebih santai untuk berjualan dengan konten yang sudah kamu buat.

Cara Menghapus Rekening Bank di TikTok Shop Affiliate

Nah, lalu bagaimana cara menghapus rekening bank di TikTok Shop affiliate? Kamu bisa melakukannya dengan mudah tentunya dengan beberapa step yang akan kami jabarkan dibawah nanti.

Namun ada baiknya kamu benar-benar mempertimbangkan untuk mengganti atau menghapus rekening kamu karena mungkin bisa mempengaruhi proses penarikan uang.

Pastikan saat menerapkan cara menghapus rekening bank di TikTok Shop affiliate ini kamu sedang tidak dalam masa atau proses penarikan uang.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *