Bikin Tertawa, Ini Cara Rizky Billar Skak Mat Netizen kala Disindir Tak Bantu Lesti Bawa Tas

PTMJS-Artis Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya memang tak jauh dari komentar netizen. Usai viral kasus KDRT yang terjadi antara Billar-Lesti. Kini masalah bawa tas-pun disoroti oleh netizen maha benar.

Dilansir oleh PTMJS, berawal dari unggahan video.yang menunjukkan sang biduan Lesti Kejora menenteng bawaan berupa 3 tas sendirian. Sementara sang suami, Billar melenggang bebas tanpa membantu sang istri.

Unggahan yang langsung viral ini ternyata ditanggapi cukup kocak oleh pasangan tersebut. Bagaimanakah cara Billar Skakmat netizen yang nyinyiri dia soal bawa tas tersebut?

Ini Cara Rizky Billar Skak Mat Netizen kala Disindir Tak Bantu Lesti Bawa Tas, Warganet: Bikin Ngakak

kelakuan random ayah baby l (instagram @rizkybillar)
kelakuan random ayah baby l (instagram @rizkybillar)

Melihat sang suami digeruduk netizen, si biduan cantik tak tinggal diam. Melalui unggahannya, Lesti mengaku tak terima jika Billar dikomentari buruk

“Dedek sama Aa (Billar) sering banget pergi berdua aja, tanpa adanya pihak lain. Intinya sih kita engga perlu nunjukin sikap saling memahami didepan publik. Tak semua yang kelihatan itu bisa dinilai jelek. Apalagi mesti menggiring opini jadi begini, semua kan bergantung sudut pandang aja, kan,” tutur lesti seperti dikutip PTMJS.co.id.

Disaat yang sama, Rizky Billar melakukan hal random demi menanggapi kehebohan tersebut.

Melalui unggahannya, Rizky Billar terlihat menggendong Lesti Kejora di belakang, Baby L disamping badan dan masih menenteng tas bawaan.

Postingan ini sontak membuat netizen ngakak. Hal random yang dilakukan Billar dan istri dinilai mampu membungkam mulut netizen yang kerap kali meluncurkan komentar nyelekit.

Selain itu, Billar juga menjelaskan jika tas yang dibawa sang istri hanya berisi keperluan Baby L. Seperti popok, tissue dan barang ringan lainnya.

Billar juga mengurai terkadang sang istri enggan memintanya membawa barang tersebut karena memang mudah dibawa. Apalagi, kondisi kemarin mereka tengah terburu-buru di penyeberangan kapal.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *