Usai Putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara Mendadak Dijodohkan Dengan Bupati Tuban Aditya Lindra oleh Warganet

PTMJS-Happy Asmara mendadak dijodohkan dengan Bupati Tuban, Aditya Lindra ini sontak membuat jagat publik riuh. Usai penyanyi cantik ini dikabarkan putus dengan sang kekasih, Denny Caknan.

Kendati telah dikabarkan putus, Happy disebut belum menggandeng tambatan hati yang baru. Denny-Happy disinyalir putus karena alasan kesibukan. 

Ramai Happy Asmara Mendadak dijodohkan Dengan Bupati Tuban, Netizen: Cocok itu!

salah satu potret happy asmara (instagram/happy_asmara77)
salah satu potret happy asmara (instagram/happy_asmara77)

Sosok yang disebut-sebut netizen sebagai Bupati Tuban ini bernama Aditya Lindra. Nama Bupati ini belakangan menjadi viral usai video kebersamaan dengan Happy Asmara beredar.

Akibatnya, warganet yang kebangetan kreatifnya kemudian menjodoh-jodohkan Happy Asmara dengan Mas Lindra, panggilan Bupati Tuban tersebut.

Seperti dilansir oleh PTMJS, unggahan video tersebut menunjukkan momen perbincangan Happy dan Mas Lindra. Meski dalam video ada beberapa orang lainnya. Perhatian warganet tertuju kepada dua publik figur tersebut.

Warganet menilai jika antara Happy Asmara dan Lindra dinilai cocok dan serasi. Sebab, disinyalir Mas Lindra ini baru berusia 29 tahun.

Bahkan, banyak netizen yang mendoakan keduanya betul-betul berjodoh. Mereka menunjukkan antusiasme jika Happy Asmara nantinya akan bersama Mas Lindra.

“Aku sebagai warga tuban, tak dukung lho mbak hep kalau sama mas lindra,” tulis seseakun seperti dikutip oleh PTMJS.co.id melalui akun instagram.

“Pokoke, kawal mba @Happy Asmara sama bapak bupati tuban,… mathuk dan cocok beneran ini sama2 orang terhormat,” komen netizen lainnya.

Namun, ada pula warganet yang menolak jika penyanyi cantik tersebut harus berjodoh dengan Lindra, sang Bupati.

“Sudahlah, gak usah maksa2in gitu to, Jodoh udah ada yang ngatur lho ya,” tulis seseakun dalam unggahan tersebut.

Alasan Happy Asmara Putus dengan Denny Caknan

Pelantun tembang Tatas tersebut membenarkan jika dirinya telah putus dari Denny Caknan. Keduanya putus setelah menjalin hubungan 3 tahun lamanya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *