Tak disangka Vino G Bastian Akui Sebagai Penggemar Berat BTS, Ini Dia Kisah Serunya

PTMJS-Ternyata penggemar boyband asal Korea, BTS tak hanya datang dari kaum hawa saja ya. Bahkan, aktor tampan Vino G Bastian akui sebagai fans berat dari BTS ini.

Dilansir PTMJS, Vino G Bastian-pun hapal nama-nama personil boyband tersebut. Vino menyebut awalnya ia menjadi penggemar BTS ini ialah karena sang putri.

Putri Vino diketahui sangat mengidolakan artis populer asal negeri Ginseng tersebut. Lantas, bagaimana kisah serunya hingga ia menjadi fans berat boyband tersebut?

Vino G Bastian Akui Sebagai Penggemar Berat BTS, Browsing Sana-Sini Demi Sang Putri

heboh vino g bastian ternyata army bts (instagram vino g bastian)
heboh vino g bastian ternyata army bts (instagram vino g bastian)

Sebagai orang tua, ia dan istrinya Marsha Timothy mencari tahu terlebih dahulu apa itu BTS. Pasca sang putri mendadak gandrung dengan boyband tersebut.

Dari browsing sana-sini, Vino Pun akhirnya jadi ikutan menyukai artis favorit sang putri.

“Sebetulnya dulu kita engga paham gitu BTS itu apa sih sebenarnya, terus si Jizzy (putrinya) ‘pasang BTS’. Hah, BTS apa. Wah sudah kena Korea-Koreaan inih ,” ungkapnya seperti dikutip PTMJS.co.id

“Waktu itu kita, Aku sama Caca (sapaan Marsha Timothy) apa yang dia (putrinya) suka enggak langsung ngeiyain apa yang ia suka. Jadi Kita harus tahu dulu apa sih yang dia suka ini, makanya cari tahu dulu” sambungnya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Kepincut BTS

Vino dan Marsha yang kala itu browsing BTS untuk sang putri, dengan menonton video-video artis tersebut, justru kepincut dan suka kepada BTS.

Vino juga memuji perjuangan BTS yang kini bisa nangkring di posisi nomor 1 dunia. Alhasil, hal ini membuat Vino dan istri memberikan lampu hijau.

“Keren ya, perjuangan mereka (BTS) buat jadi sebesar itu ternyata itu enggak mudah, gimana proses jatuh bangunnya mereka, semuanya berdarah-darah, dan akhirnya kita respect banget sama si BTS ini, lho. Dan ketika si Jizzy tanya BTS apa, kita kemudian punya jawaban. Jizzy nyahut, ternyata kalian lebih tahu dari aku yah,” paparnya.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *