Stiker Kamu Nanya WA Dilan KW Meme Lucu, Begini Cara Mendapatkannya

Stiker Kamu Nanya WA Dilan KW Meme Lucu, Begini Cara Mendapatkannya

PTMJS.CO.ID – Jika kamu sedang mencari stiker kamu nanya wa dilan kw ini kamu bisa langsung cek cara mendapatkanya di artikel berikut ini.

Untuk bisa mendapatkan stiker kamu nanya wa dilan kw ini ada beberapa metode yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan keinginan kamu sendiri.

Tanpa berlama-lama, kali ini ptmjs.co.id akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan stiker kamu nanya wa dilan kw ini dengan mudah.

Mungkin cara ini sedikit berbeda dengan cara yang lain yang bisa dikatakan lebih simpel, mudah dan tidak terlalu banyak langkah.

Stiker Kamu Nanya WA Dilan KW Meme Lucu

Banyak yang penasaran dan mencari Stiker Kamu Nanya WA Dilan KW Meme Lucu ini karena beberapa waktu ini viral seorang yang berpenampilan layaknya dilan.

Selain itu , seorang yang berpenampilan seperti dilan ini juga menirukan gaya bicara dilan asli dan sedikit dilebih lebihkan dengan kata populernya adalah ‘kamu nanya’.

Sontak hal tersebut membuat banyak orang tertawa dan merasa terhibur dengan aksi seorang tersebut dan muncul juga stiker kamu nanya dilan meme whatsapp ini.

Tak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkannya seperti yang sudah kamu ketahui bentuk stikernya, atau kamu juga bisa membuatnya sendiri sesuai dengan kreasi.

Cara Membuat Stiker Kamu Nanya Dilan KW

Untuk bisa membuat stiker ini kamu membutuhkan gambar dari dilan kw atau bernama asli alif ini, serta nantinya menambahkan teks sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jika sudah memiliki mentahan foto dari dilan kw alias alif ini kamu bisa ikuti langkah berikut ini untuk membuat stiker kamu nanya dilan kw tersebut.

  1. Cari aplikasi bernama Sticker.ly;
  2. Kamu bisa cari di Appstore maupun Playstore;
  3. Setelah itu buka aplikasinya;
  4. Pilih menu buat stiker baru;
  5. Masukkan foto mentahan alif atau dilan kw;
  6. Selanjutnya hapus background dari mentahan foto tersebut;
  7. Jika sudah tambahkan teks;
  8. Biasanya teks tersebut bertuliskan ‘kamu nanya’, bisa juga di isi yang lain.
  9. Jika sudah tinggal simpan dan import ke WhatsApp;
  10. Selesai.

Mudah sekali bukan? Itu merupakan cara membuat stiker kamu nanya dilan kw secara manual agar berbeda dengan yang lain.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *