Sempat Bucin, Jefri Nichol Berniat Belikan Rumah Ke Pasangan, Densu: Toxic Relationship

PTMJS – Pengakuan Jefri Nichol sempat mengejutkan publik, dimana ia telah mengungkapkan bahwa pernah menjalani kisah asmara yang toxic relationship.

Jefri Nichol, bahkan tidak hanya sekali tetapi hingga dua kali menjalani hubungan yang tidak sehat, artis yang bertampang cool ini ternyata termasuk cowok yang bucin parah.

Hal tersebut seperti diungkapkan pada podcast Denny Sumargo pada bulan yang lalu. Dimana Jefri Nichol sangat posesif dengan pasangannya.

Ingin Menjalin Hubungan Yang Serius Ke Pernikahan

ingin menjalin hubungan yang serius ke pernikahan
obrolan dengan densu(instagram/ @insta_julid)

 

Saking inginnya menjalin hubungan yang serius Jefri Nichol terlalu bucin hingga selalu posesif dan mengecek keberadaan pasangannya.

Bahkan saking seriusnya, ia berniat untuk membelikan rumah untuk pasangannya.”sering lakukan toxic relationship”, kata Jefri nichol pada podcast Denny Sumargo.

“Nggak sering sih, ada dua mantan,” katanya kemudian. Kemudian pun ia menjadi sadar bahwa hubungan yang terjalin menjadi sangat posesif terhadap sangat posesif.

Dua Mantan Yang Bikin Posesif

Jefri Nichol mengalami hal super bucin ketika ia berumur 20 tahun.” waktu itu umur 20 tahun malah, Sebenarnya nggak mau kehilangan jadi lebih insecure, awalnya posesif kan dari insecure,” ucap jefri Nichol.

Hal inilah yang mmebuat para netizen menjadi syok, pasalnya ia termasuk orang yang tidak bucin jika terlihat dari penampilannya. Netizen juga mengira bahwa Shenina Cinnamon adalh pasangan yang dimaksudnya.

Jefri Nichol pun, akhirnya menyadari bahwa  terlalu posesif tidak baik dimana ia sangat takut kehilangan terhadap pasangannya.

Doyan Gonta Ganti Pasangan

Demi mendapatkan hubungan yang benar-benar sesuai hatinya, ia pun juga di kabarkan doyan gonta-ganti pasangan.

Kabar senang gonta ganti pasangan tidak di tampik oleh Jefri Nichol sendiri. Ia mengakui hal tersebut. Menurutnya dengan begitu ia dapat mengetahui pasangan terbaik untuk dirinya di masa depan.

Tetap Profesional

Walaupun ketika itu, ia sangat bucin tapi juga harus menjaga mental agar kerjaan yang di handle tidak ada masalah.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *