Rizal Ramli Kepergok Julid atas Pernikahan Kaesang-Erina, Warganet: Udah Diundang Ga Datang, Nyinyir Pula!

PTMJS-Mantan Menko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Indonesia, Rizal Ramli disebut sombong dan tukang nyinyir pasca cuitannya tentang pernikahan Kaesang-Erina beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir PTMJS, Rizal Ramli diketahui turut diundang oleh Presiden Jokowi saat acara pernikahan putra bungsunya. Namun, ia kabarnya berhalangan hadir karena ada acara di Kota Riau.

Postingannya yang terkesan mengejek pernikahan Kaesang-Erina mendapat banyak cibiran. Karena dianggap tidak sopan dan menghina keluarga Presiden.

Rizal Ramli Kepergok Julid atas Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Santai Tanggapi dengan Huruf “Y” 

kolase potret rizal ramli-gibran rakabuming (bantenhay.com)
kolase potret rizal ramli-gibran rakabuming (bantenhay.com)

Rizal Ramli disinyalir mengunggah foto undangan pernikahan Kaesang-Erina melalui akun terverifikasi. Ia bahkan turut mendoakan kedua mempelai.

Tak disangka, selang beberapa jam Menko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Indonesia ini kepergok nyinyir saat acara pernikahan Kaesang-Erina.

Tak hanya nyinyir di akun medsosnya, ia bahkan terkesan menertawakan pernikahan Kaesang melalui beberapa emotikon dan membandingkannya dengan acara Kerajaan Inggris maupun Belanda.

“Ada, lho Pesta mantuan lebih menteren dan monarch ketimbanh mantuan2 Sultan Jokja maupun Solo,” oceh Rizal Ramli seraya menyematkan emoticon wajah ngakak sampai air mata menetes, seperti dikutip PTMJS.co.id.

Rizal Ramli urung berhenti kala ia juga mengunggah kembali nyinyirannya dengan nada menohok.

“Bisa dilihat, pernikahan dengan barisan kereta kuda bak pernikahan Raja-Raja Inggris ataupun Belanda. Suatu Metamorfosa! Dari Presiden yang bermula dari rakyat biasa menjadi Sang Raja yg lebih hebat dari Sultan Jokja atau Solo sekalipun. Wah, betul2 Sweet revenge,” ia mencuap.

Gibran yang kala itu juga melihat postingan mantan menteri tersebut, langsung memberikan reaksi datar. Reaksi yang hanya melampirkan huruf “Y” tersebut menunjukkan aura nyelekit dan kaku.

Bahkan, unggahan Walikota Solo saat menuliskan huruf “Y” tersebut didukung dan disukai lebih dari 11 ribu warganet.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *