Penonton Histeris! Aktor Song Joong Ki Gemes Ke Arsy, Saat Jumpa Fans di Jakarta

PTMJS – Soong Joong Ki, aktor populer Korea Selatan yang menyapa fansnya hari Sabtu,26 November 2022 untuk menggelar fans meeting di Jakarta.

Soong Joong Ki melakukan perjalanan ke Bandara di Icheon, Korea Selatan dan sudah berada di bandara Soekarno Hatta pada Jumat, 25 November 2022.

Menurut akun instagram resmi dari @Scarlett_Whitening, menjelaskan bahwa hari Jumat di gelar acara Fans Meeting bersama dengan aktor populer Soong Joong Ki.

Kehebohan Arsy Saat Naik Panggung

kehebohan arsy saat naik panggung 
kehebohan arsy saat naik panggung ( instagram/ insta _julid)

Penggemar Soong Joong Ki sangat antusias menyambut aktor keren dari negeri Ginseng tersebut, bahkan artis cilik putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty tampak hadir dalam acara Scarlett Whitening.

Ia menuju ke atas panggung dengan di pandu oleh MC Boy William, Arsy sangat senang dapat berfoto dengan aktor tampak Soong Joong Ki. ” Arsy seneng banget”, kata dari presenter Boy William.

Arsy Tampak Terkejut Diajak Tos Dengan Soong Joong Ki

Arsy yang tampak speechless  tidak menyadari bahwa Soong Joong Ki ingin mengajaknya untuk tos dan akhrinya aktor negeri Ginseng tersebut meraih tangan  Arsy untuk berjabat tangan.

saking senang Arsy, turun panggung dengan berlari” Ati-ati, pelan-pelan, jangan lari ntar kamu jatuh”, komentar dari Boy William. Tepuk tangan buat Arsy dan Soong Joong Ki, ujar Boy William.

“Arsy kok di kacangin sih padahal Abang song Joong Ki, pengen toss”, kata akun dari [email protected] ins***

“Bukan dikacangin , arsy nya ksenengan juga jadi ga fokus trus lg diajak ngomong juga,” timpal akun dari instagram @pu***

“saking syok nya si arsy ampe salting dia di kacangin si oppa nya,” ujar [email protected] far***

Dilansir dari laman ptmjs.co.id dari instagram @ insta_julid, Soong Joong Ki bersemangat berfoto dengan Arsy yang menurutnya sangat menggemaskan.

Ucapan Terimkasih  Kepada Arsy

Setelah Arsy turun dari panggung, Soong Joong Ki pun mengucapkan,” Terimakasih,” untuk Arsy yang sudah mau foto bareng.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *