Penampakan Mayang Adik Alm Vanessa Angel Setelah Operasi Plastik, Doddy Sudrajat:Kelihatan Natural

PTMJS–  Adik Almarhumah Vanessa Angel selalu mendapatkan sorotan publik semenjak tragedi yang terjadi di bulan November 2021,dimana Ia dan sang ayah selalu dihujat oleh warganet.

Bahkan kabar terbaru ia melakukan operasi plastik dan akan menunjukkan hasil operasi hidung terbarunya, hal tersebut seperti di kutip pada laman ptmjs.co.id melalui instagram @insta_julid.

Mayang Lucyana Fitri, nekat melakukan serangkaian operasi hidung lantaran sering di hujat warganet berhidung pesek.

Melihatkan Penampilan Hidung Barunya Setelah Pelepasan Perban

melihatkan penampilan hidung barunya
melihatkan penampilan hidung barunya (instagram/insta_julid)

 

Setelah seminggu melakukan operasi plastik di bagian hidung, akhirnya Mayang membuka perban hidungnya kepada publik dalam acara yang di pandu oleh Feni Rose.

Bahkan sebelumnya sang ayah, Doddy Sudrajat telah share sejumlah foto mayang pasca buka perban dan telah berhasil melakukan serangkaian operasi.

Dimana Ia telah melakukan serangkaian operasi di bukan November 2022, bahkan sang ayah rela mengeluarkan uang sejumlah 50juta demi melihat penampilan baru mayang agar semakin cantik dengan hidungnya yang mancung.

Bulan Desember adalah proses Mayang melakukan pelepasan perban,jadwal pelepasan perban tersebut dan momen tersebut dibagikan oleh sang ayah. Menurut sang ayah bahwa hasil operasi tersebut tampak natural.

pada foto tersebut, Mayang tampak sangat mempesona dengan riasan make up yang sangat natural.

“Menurut aq sih ada perubahan cantik kok, wlpn gw msh inget kejadian2 yg nyebelin kmrn. Tp emg tambah cantik kok”, kata akun @inn***

“Cantik kok,,, mending begini jujur dr pda nutupin,” timpal [email protected]***

“Bukan fans mayang sih aku, tp jujur idungnya bagus posturnya itu pas emg kliat natural sih tp ttep aja aku suka hidung ku karna alami ciptaan Tuhan”, @ar***

“Pas ktwa mirip sahilahisyam GK sih. Kok gw dri tdi mirip sapa sapa ya”, @ in***

Penampilan baru Mayang saat ini sangat sempurna setelah melakukan operasi hidung “Sebenernya aku pede aja sama hidung aku yang dulu, aku pilih operasi ya untuk menyempurnakan,” tutur Mayang.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *