Naik Helikopter Bantu Korban Gempa Di Cianjur Rizky Billar dan Lesti dicibir Netizen, Katanya Diboikot Kok Masih Diliput Terus?

PTMJS-Kabar baik datang dari pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka dikabarkan tengah membantu korban gempa di Cianjur.

Dilansir PTMJS dari akun instagram pribadinya, pasangan Les-Lar bersama rombongan naik helikopter menuju pusat bencana gempa di Cianjur. Rombongan ini terdiri dari Les-Lar beserta Ayahanda, Endang Mulyana-juga Rudy Salim bersama istri.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Sambangi Pendopo Cianjur

Rombongan Les-Lar disebutkan berangkat ke daerah Cianjur menggunakan sebuah helikopter. Namun, sebelum terjun ke daerah bencana pasangan ini nampak menyambangi Pendopo Cianjur. Hingga memperoleh sambutan dari Bupati setempat, Herman Suherman.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah, bagaimana sehat semuanya ya ibu bapak. Yang sabar, ya dengan keadaan ini, semoga sehat, pokoknya. Mudah-mudahan enggak ada lagi musibah, engga ada lagi (gempa) susulan apapun itu. Supaya bisa normal kembali beraktivitas, anak-anak ceria bisa pada main lagi, nggak ada yang trauma ga kurang suatu apapun, yah,” ucap Lesti Kejora seperti dikutip PTMJS.co.id melalui story Instagram Rudy Salim.

Bantuan Berasal dari Rizky Billar

salah satu foto rizky billar dan lesti kejora bersama bupati cianjur, sesaat sebelum menuju lokasi korban gempa. (suryamalang.com)
salah satu foto rizky billar dan lesti kejora bersama bupati cianjur, sesaat sebelum menuju lokasi korban gempa. (suryamalang.com)

Lebih lanjut Lesti mengurai jika bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana gempa, berasal dari sang suami Rizky Billar.

“Bantuannya macam-macam, yah. Ada kayak semacam buat belajar atau main-mainan, kalau yang ini tu murni dari Kakak Billar ya,” ucap Lesti singkat.

Sementara itu, Rizky menyebut jika perjalanannya berjalan lancar tak kurang suatu apapun. Billar mengaku lelahnya terbayar ketika melihat senyuman dari para korban bencana di Cianjur kala itu. 

“Alhamdulillah, Semuanya berjalan lancar mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi banyak orang, istilahnya bisa sedikit menyembuhkan luka bagi mereka yang terdampak musibah gempa ini,” jelas Rizky Billar lebih rinci

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *