Luar Biasa! Cinta Laura Kiehl Memiliki Kepribadian Yang Sangat Istimewa, Netizen: Keren Dan Salut Kata-Katanya

PTMJS – Cinta Laura Kiehl adalah seorang artis berkebangsaan Jerman – Indonesia yang mmepunyai kebiasaan hidup hemat.

Ia ogah membeli barang brand kelas dunia yang memiliki harga sangat fantastis, menurutnya ia akan memiliki barang mahal jika telah bekerja sangat keras.

Dikutip di laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa Cinta Laura selalu memikirkan kebahagian orang “Kadang-kadang kalo aku udah merasa bekerja sangat keras dan berhak membeli sesuatu yang memberikan kebahagiaan, Aku akan melakukan itu”,kata Cinta Laura.

Selalu Melakukan Kegiatan Sosial

selalu melakukan kegiatan sosial
sederhananya penampilan cinta laura kiehl(instagram/@claurakiehl)

 

Artis kelahiran Quakenbruck, Jerman 17 Agustus 1993 selalu memiliki prinsip yang sangat mulia, dimana orang tuanya selalu mengajarkan berhemat dan membantu dengan sesama.

Kebiasaan inilah yang membuatnya menjadi pribadi yang senang melakukan kegiatan sosial, bahkan Cinta Laura pun sangat peduli dengan anak-anak yang tidak dapat mengenyam pendidikan.

Ia pun berinisiatif mendirikan sekolah dan menyalurkan bantuan dengan menjadi orang tua asuh. Menurutnya uangnya akan selalu digunakan untuk kegiatan sosial dan di endorse ke dalam bisnis agar berkembang menjadi lebih besar.

“Keren sm didikan ortunya cinta,hasilnya bs paket komplit gini, cerdas iya,multi talent iya, sederhana jg,” kata akun dari @ay***

“Slalu salut setiap kata2 nya”, timpal akun dari @er***

“Kata2nya selalu bermakna,” akun dari @ima***

“Keren ka cinta,” @inn***

“masyaAllah salut bgt sama cinta,”@ ir***
“Slalu salut setiap kata2 nya,”  timpal akun dari @ min***

Kebiasaan Melakukan Shopping

Cinta Laura akan melakukan berbelanja yang dibutuhkan, tetapi bukan menjadi kebiasaan seperti belanja barang mahal harian, mingguan ataupun bulanan hal tersebut seperti dungkap pada acara Kick Andy.

Cinta tidak suka mengamburkan uang yang sebenarnya tidak bermanfaat. Ia akan merasa bahagia,jika uamg tersebut dapat dijadikan menambah modal untuk bisnis yang sedang di rintis.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *