Lesti Kejora Kumpul Bersama Sahabat, Bikin Netizen Gempar

Ptmjs – Lesti Kejora, Penyanyi dangdut yang beberapa bulan telah vakum dari dunia entertainment saat ini telah kembali aktif.  Setelah kabar rumah tangganya menjadi perbincangan hangat oleh netizen di sosial media.

Menurut laman dari @insta_julid  bahwa Lesti Kejora sudah mulai aktif  mengunggah kegiatannya di Instagram pribadinya, baru-baru ini ia tengah memamerkan momen hangout bareng bersama sahabat dekatnya.

Tampak Lesti Kejora tengah asyik foto bareng bersama dengan rekan sesama artis, seperti Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Rizky Nazar, Ali Syakieb, Kesha Ratuliu dan Syifa Hadju.

Lesty Kejora Bangkit Dari Keterpurukan

lesti kejora
lesti kejora

Setelah kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, yaitu Rizky Billar, sosoknya jarang wara- wiri di dunia entertaiment.

Namun, setelah unggahan foto bersama rekan sesama artis di instagram pribadi, membuat para Leslar Lovers berharap sang biduan segera bangkit dari keterpurukannya pada beberapa bulan lalu.

Lesty Kejora Mencabut Laporan

Selain itu, kasusnya yang telah mencabut laporannya pada Rizky Billar membuatnya semakin terpuruk dan menjadi perbincangan hangat di seantero negeri.

Pasalnya, setelah Lesty Kejora mencabut laporannya membuatnya semakin di bully oleh para netizen di dunia maya.

Hingga akhirnya, munculnya kebersamaan bersama rekan sesama artis membuat para netizen terkejut dan heboh di jagat maya.

Meskipun begitu, banyak para penggemarnya yang selalu mendoakan kehidupan rumah tangganya selalu rukun bersama dengan sang suami.

Semoga dengan kejadian KDRT tersebut membuat hubungannya dengan sang suami selalu tetap harmonis dan jauh dari gosip yang melanda.

Lesty Kejora Melakukan Umroh

Keputusannya untuk mencabut laporan sudah dilakukan secara kekeluargaan dan semua itu demi sang buah hati. Bahkan demi menenangkan pikiran tersebut, akhirnya ia beserta keluarga melakukan umroh, setelah ia keluar dari rumah sakit.

Kepulangannya ke tanah air membuat dirinya mantap untuk  berbaikan bersama sang suami dan kemunculannya bersama teman-temannya adalah bukti bahwa ia telah kemabli setelah mengalami masalah yang membuatnya sedikit bersedih.

Halaman: 1 2
Selanjutnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *