ISK Kudus Wisata Di Taman Krida Akan Ditata Ulang

PTMJS – ISK Kudus wisata yang terdapat di sekitaran taman krida Kudus akan ditata ulang agar memikat para pengunjung untuk menuju ke Kudus.

ISK Kudus Wisata merupakan salah satu daya tarik yang akan digunakan dalam memikat para pengunjung agar terpikat oleh kota Kudus.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dinas kebudayaan dan pariwisata, contohnya adalah ISK kUDUS wisata taman krida Kudus. Bahkan pedagang kaki lima ini telah difasilitasi kios untuk bisa berjualan.

ISK Kudus Wisata Yang Mulai Di Benahi Oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata

Saat ini dinas kebudayaan dan pariwisata mulai membenahi sedikti demi sedikit penataan kota dan taman kota agar lebih dilirik oleh pengunjung.

Hal  tersebut seperti dilihat dari penataan PKL ynag tengah berada di taman kirda Kudus. Langkah ini sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Apalagi jika para pedagang kaki lima ini mampu menyuguhkan menu makanan kaki lima yang istimewa. tentunya akan semakin mengekspos kota Kudus dengan cepat.

Lantas apakah sebenarnya keinginan dari dinas kebudayaan dan pariwisata yang memberikan clue kepada pedagang untuk memberikan pelayanan terbaik?

Daya Tarik Wisatawan

Dikutip dari laman ptmjs menyebutkan bahwa pelayanan yang sangat spesial kepada pelanggan akan memberikan dampak yang cukup besar. Efeknya adalah sebuah magnet untuk para wisatawan datang berkunjung ke kota santri.

Kebersihan Yang Terjaga

Nah, selanjutnya para penjual dan semua pihak pengelola wisata juga harus menegdepankan kebersihan wahana wisata.

Hal ini perlu diperhatikan agar para wisatawan merasa nyaman dan senang berlama-lama berada di tempat wisata tersebut.

Menyajikan Makanan Sehat Dan Higienis

Selanjutnya para pedagang diusahakan harus menjaga kualitas makanannya meskipun menu makan kaki lima,namun rasa adalah bintang lima.

Tentunya makanan adalah satu satu hal yang sering di cari oleh para wisatawan, jika menu makan yang enak dan mantap pastinya tidak akan mmebuat kecewa pengunjung.

Wahana Wisata Dengan Harga Yang Terjangkau

Terakhir adalah harga masuk yang sangat terjangkau, akan menjadi objek wisata yang primadona. Apalagi jika tempat tersebut pelayanan bagus, bersih dan harga makanan enak.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *