Ijonk Mangkir Soal Uang Rp6 juta Untuk Nafkah Anak, Dhena Devanka: Capek Nagih Kayak Debt Collector Aja

PTMJS-Kabar terbaru hadir dari Dhena Devanka. Dhena yang merupakan mantan istri Jonathan Frizzy alias Ijonk mengaku lelah jika harus terus menagih uang nafkah untuk anak-anaknya.

Dilansir PTMJS, mantan istri Ijonk tersebut kini harus berjuang demi menghidupi ketiga buah hatinya itu, pasca cerai dengan Ijonk.

Mengingat, sang mantan suami hanya menggelontorkan dana Rp6 juta untuk ketiga anaknya. Sayang, kendati telah diputus oleh pengadilan, Dhena merasa Ijonk kerap mangkir dari tanggung jawab ini.

Ijonk Mangkir Soal Uang Rp6 juta Untuk Nafkah Anak, Dhena Devanka Curhat

salah satu potret kebersamaan keluarga jonathan-dhena sebelum cerai (instagram dhenafrizzy)
salah satu potret kebersamaan keluarga jonathan-dhena sebelum cerai (instagram dhenafrizzy)

Sikap Jonathan yang mangkir saat ditagih uang nafkah ini disinyalir membuat Dhena sakit hati. Hingga ia merasa lelah untuk selalu mengingatkan tanggung jawab ini kepada mantan suami.

Diketahui, Dhena dan Ijonk menikah 10 tahun dan dikarunia 3 orang anak. Dua diantaranya adalah kembar.

“Bapaknya (Jonathan Frizzy) cuma beri 6 juta aja sih perbulannya,” ujar Dhena Devanka seperti dikutip PTMJS.co.id dari akun Instagram @lambegosiip.

Merasa berkali-kali nagih jatah nafkah untuk sang buah hati disepelekan, Dhena akhirnya menyerah.

“Sudah berasa di tahap ngerasa sampe males nagih-nagih, jadi kayak debtcollector akunya. Terserahlah dia mau ngasih berapa, tapi aku udah kecewa banget,” bebernya.

Jonathan Frizzy Lebih Pentingkan Perempuan Lain

Amarah Dhena makin menjadi kala tahu mantan suaminya ini justru memberikan penghidupan pada perempuan lain. Padahal anak-anaknya hanya dikasih jatah Rp6 juta saja.

Sebenarnya Dhena tak mempermasalahkan akan hal ini. Yang terpenting Ijonk harus sadar tanggung jawabnya atas anak-anak mereka.

“Sebetulnya dia mau bareng siapapun, Aku tidak masalah tapi dia juga harus nyadar ,Bukankah ini tanggung jawab dia, buah cintanya kita” imbuh Dhena.

Dhena merasa sakit hati hingga singgung omongan Ijonk soal anak adalah prioritas. Padahal terbukti jika mantan suaminya ini kerap menghindar soal nafkah. Dhena bahkan juga sempat curhat soal kehidupan masa lalu mereka.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *