Heboh Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan Nikah Siri, Ririe Fairus Ucapkan Doa Terbaik

PTMJS-Setelah sempat tenggelam kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan beberapa waktu lalu. Kini mereka membawa kabar cukup mengejutkan.

Dilansir oleh PTMJS dari YouTube Intens Investigasi, kedua artis ini memang tengah diterpa isu miring. Apalagi vokalis grup band gambus tersebut diduga merebut suami Ririe Fairus.

Ayus dan Nissa Sabyan Dikabarkan Nikah Siri: Sempat Lakukan Hubungan Terlarang, Hingga didoakan Ririe Fairus Agar Sukses Selalu

kolase foto ayus - nissa sabyan (ig ririe fairus)
kolase foto ayus – nissa sabyan (ig ririe fairus)

Publik mungkin saja belum melupakan kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus. Ayus yang notabene sudah berkeluarga ikut menjadi perbincangan publik.

Bahkan, hujatan hingga caci-maki diterima keduanya kala itu. Namun, sempat tersiar kabar jika Nissa justru bodo amat dan tetap berada di grup Sabyan.

Hingga tudingan bermuka tebal alias tak tahu malu sempat terlayang kepada artis berparas cantik tersebut. 

Sempat meredup akibat isu hubungan terlarang, kini publik kembali dibuat geger dengan isu nikah siri mereka. 

Isu ini menyebar dengan sangat cepat usai Ririe Fairus, mantan istri Ayus menyebut telah merestui kedua pasangan tersebut.

Bahkan, Ririe ikut mendoakan yang terbaik untuk hubungan Ayus-Nissa.

“Eh, aku Enggak tahu deh kalau mereka ( nikah siri) doain aja yang terbaik buat aku yah, buat dia, juga buat semuanya lah,” sebuy Ririe Fairus sperti dikutip PTMJS.co.id

Ririe juga menambahkan ia berharap agar karier mereka bisa terus menanjak.

“Ya, doain yang baik-baik aja, sukses ajalah buat kariernya,” ucap Ririe Fairus kemudian

Ia menerangkan apabila hubungannya dengan Ayus masih terjaga baik atau rukun.

“Ya, alhamdulillah, kitanya emang harus rukun dong, soalnya kan anak tak boleh kehilangan kasih sayang dari orang tuanya, begitu bukan,” kata Ririe Fairus.

Dilain pihak, awak media pun mencoba mengulas klarifikasi dari Ayus maupun Nissa. 

“Gimana, Nissa Merasa terganggu nggak, kalau memang kabar kalian soal nikah siri itu tidak benar,” kata awak media seperti dikutip oleh PTMJS.co.id

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *