Gambar Objek Wisata Di Kudus Yang Sangat Trending Di Media Sosial 

PTMJS – Gambar objek wisata Kudus yang penuh pesona dan menyimpan segudang sejarah keislaman. Tentunya erat kaitannya dengan wisata religi yang ada di Kudus. 

Salah satunya adalah tempat wisata religi pada zaman wali songo, nah inilah gambar objek wisata di Kudus yang sangat diburu oleh wisatawan yang ingin singgah di Kudus.

Gambar objek wisata di Kudus, akan menjadi sangat trending, jika mereka upload pada akun media sosial. Lantas  gambar wisata apa saja yang akan memikat para pengikut fb atau ig?

Gambar Objek Wisata Di Kudus Yang Penuh Pesona 

Tempat wisata Kudus yang sangat kece untuk Anda datangi sangat banyak,pastinya hal ini akan membuat bingung para wisatawan. 

Namun, tak perlu khawatir bahwa gambar objek wisata di Kudus sangat banyak yang bisa dikunjungi oleh wisatawan, diantaranya adalah:

 

Wisata Religi Masjid Menara Kudus

wisata religi masjid menara kudus
wisata religi masjid menara kudus(kemenag)

Nah, untuk tempat wisata religi yang pertama adalah Masjid Al Aqsa Menara Kudus atau disebut sebagai Masjid Al Manar.

Bangunan menara Kudus berbentuk kebudayaan Budha dan Hindu serta Islam yang didirikan oleh Sunan Kudus pada tahun 1549 M. Untuk tempatnya adalah jalan Menara, Pejaten, Kauman, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

Desa Wisata Colo

desa wisata colo
desa wisata colo (/instagram @wisata colo)

Selanjutnya adalah wisata colo Kudus, yang mana memiliki ketinggian 700 mdpl, lokasi berada pada kawasan pegunungan Muria.

Jika berkunjung ke wisata colo, maka juga dapat mendatangi berbagai wahana wisata lainnya. 

Pengunjung dapat datang ke taman ria Colo, ziarah Sunan Muria, Air terjun monte dan melakukan beberapa aktivitas trekking. Untuk Lokasinya Desa Colo, Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah.

Wisata Alam Air Terjun Pengantin

wisata alam air terjun pengantin
wisata alam air terjun pengantin(radar kudus)
Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *