Foto Wisata Di Demak Yang Lagi Populer Dan Bagus, Cek Selengkapnya Disini

PTMJS – Foto wisata Di Demak saat ini semakin banyak, hal itu karena adanya wahana wisata baru yang sedang populer.

Foto wisata di Demak, semakin viral, karena kebiasaan unik para generasi muda yang memiliki hobi berswa foto di lokasi wisata.

Inilah yang menjadikan foto wisata di Demak semakin banyak bermunculan, dari religi hingga rekreasi di sentra seni, lantas mana sajakah tempat wisata indah tersebut?

Foto Wisata Di Demak Yang Sangat Trending

Nah, inilah beberapa tempat wisata didemak yang sangat cocok Anda kunjungi ketika akhir pekan.  Oke,  inilah beberapa referensi yang wajib di kunjungi wisatawan ketika berada di Demak. Yuk, simak selengkapnya.

Komplek Makam Raja Demak

Kota Demak dikenal sebagai kota religi, tentunya wahana wisatanya pun identik dengan religi dan salah satunya adalah makam raja Demak.

Apabila Anda berkunjung ke makam Demak, maka selain berwisata Anda juga akan mendapatkan ilmu mengenai sejarah dan seluk beluk kerajaan Demak. Untuk lokasinya berada di jalan Kauman, Bintoro, Demak Sub-District, Demak Regency, Central Java 59511.

Masjid Agung Demak

Nah, tempat foto wisata Demak selanjutnya yang sangat cantik adalah dengan latar belakang masjid agung Demak, sebuah masjid yang sangat bersejarah. Dikutip pada laman ptmjs.co.id menyebutkan bahwa masjid tersebut adalah peninggal dari Sultan Fatah serta Wali Songo.

Menurut kabar yang beredar bahwa umur dari masjid tersebut adalah 500 tahun dengan bangunan 3 trap pada bagian atapnya.

Dimana pada setiap trap terdapat filosofi yang terkandung, yaitu ihsan, iman dan islam. Nah,untuk alamatnya berada pada jalan Kauman, Bintoro, Demak Sub-District, Demak Regency, Central Java 59511.

Hutan Mangrove Morosari Sayung

Tempat wisata yang keren selanjutnya adalah Morosari Demak, yang mana terdapat area untuk melakukan swafoto, tempat yang sangat cocok untuk mencari inspirasi dalam hidup.

Anda juga dapat berjalan sambil menikmati keindahan hutan Magrove yang lain daripada lainnya. Sebab  lokasi ini banyak ditumbuhi oleh tumbuhan magrove dan fauna  bangau putih. Untuk dapat menuju tempat tersebut, maka silahkan cari alamat Tambaksari, Bedono, Sayung, Demak Regency, Central Java 59563.

Share To

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *