Dikira Asma Biasa Ternyata Sampai Masuk Rumah Sakit, Zaskia Adya Mecca: di colek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba

Putra dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo terkena sakit pneumonia yang awalnya dikira penyakit asma, simak selengkapnya disini..

Dikira Asma Biasa Ternyata Sampai Masuk Rumah Sakit, Zaskia Adya Mecca: di colek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba ( Instagram / @zaskiadyamecca )

Zaskia juga mengungkapkan bahwasanya lelahnya tak terasa karena itu merupakan kado termanisnya malam itu, serta kaba juga memberikan kata yang menyentuh hati Zaskia sebelum pamit untuk tidur.

‘Lelah ga terasa, karna ada kado manis di penutup malam ini.. Kaba samper aku lalu bilang “Bia terima kasih ya udah temenin dan bayarin aku dirumah sakit! Aku ternyata sayang banget sama Bia.. semoga Bia masuk Surga Firdaus ya, Aamiin” lalu dia peluk aku dan pamit buat tidur’ Tulis Zaskia.

Zaskia juga memberikan ucapan terimakasih kepada semua orang yang sudah memberikan support secara langsung dan tidak langsung di akhir caption foto yang di unggahnya.

‘Btw, makasi semua yang da kasi support selama Kaba sakit (baik ada di foto maupun ngga) udah dateng, kirim hadiah, kasi makanan, DM, commen juga wasap doain-semangatin-merhatiin.. semua terkesan dihati ku makasi banyak!’ Ungkap Zaskia.

Halaman: 1 2Tampilkan semua
Sebelumnya
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *