Mau Tahu? Fasilitas Studio Imax xxi? Ikuti Selengkapnya

Mau Tahu? Fasilitas Studio Imax xxi? Ikuti Selengkapnya

ptjms – Imax XXI adalah fasilitas gedung bioskop yang sangat disukai oleh para penonton. Dimana terdapat sebuah  layar dengan ukuran besar dan adanya kualitas audio yang mumpuni dalam gedung bioskop tersebut.

Hal ini merupakan sebuah aktivitas menonton film dengan media lain. Untuk Anda yang sangat menyukai film, aktivitas berkunjung ke gedung bioskop merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Berbagai Jenis Gedung Bioskop Di Indonesia

Imax XXI

Pada masa kini, terdapat berbagai jenis jaringan gedung bioskop yang tersebar di seluruh pelosok kota. Tentunya dengan fasilitas yang sangat keren dan memanjakan para penonton.

Salah satu jenis gedung bioskop yang sangat disukai oleh para penonton adalah imax xxi. Jika Anda pencinta film tentunya paham mengenai cinema XXI, nah berikut adalah beberapa informasinya, segera simak ulasannya.

1. Studio Reguler 

Tipe dari studio keren ini adalah deluxe yang mana merupakan salah satu cinema XXI yang mempunyai banyak cabang.  Fasilitas dari studio ini menggunakan teknologi canggih dalam memutar film, dengan demikian akan memanjakan para penonton.

Untuk dapat masuk ke dalam gedung bioskop deluxe anda harus merogok kocek sebesar Rp30.000 hingga Rp40.000. Sedangkan pada hari weekday Anda dapat masuk ke dalam bioskop dengan uang sebesar Rp50.000. 

2. Studio Dolby Almos

Jika ingin memiliki pengalaman menomton yang seru, sebaiknya anda berada pada gedung bioskop tipe dolby almos.

Jenis studio ini, sangat menyenangkan bagi para penonton,sebab pihak pengelola menggunakan teknologi canggih dalam audio, yaitu menggunakan dolby digital surround 7.1. Nah, bagi yang ingin berada digedung yang nyaman ini persiapkan uang sebesar Rp50.000.

3. Studio Imax

Imax XXI selanjutnya adalah studio imax yang mana mempunyai pengalaman seru dalam hal menonton.  Tentunya dengan fasilitas yang istimewa akan membuat penonton betah berada di gedung bioskop ini. 

kualitas teknologi yang sangat mumpuni membuat semua orang akan suka menonton di gedung bioskop ini. Nah, siapakah yang ingin menonton bersama dengan pasangan?

itulah beberapa informasi mengenai imax xxi yang perlu Anda ketahui. Dengan adanya jenis studio bioskop maka membuat penonton akan merasa senang dengan suasana di studo bioskop.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *