Makanan Enak Di Daerah Sini, Hanya Di Restoran Padang

Makanan Enak Di Daerah Sini, Hanya Di Restoran Padang

Ptmjs– Jika Anda sedang berkunjung ke Padang, jangan lupa mencoba untuk menikmati makanan enak di daerah sini. 

Dimana lagi kalau bukan restoran Padang, tentunya sajian menu pun cukup menggoda lidah.

Sebab dengan harga yang murah, namun Anda dapat menikmati berbagai jenis aneka makanan laut. Yuk, simak selengkapnya agar Anda tidak semakin penasaran.

Bagaimana  cita rasa masakan padang yang saat ini sudah berada di seluruh pelosok nusantara salah satunya adalah di provinsi jawa tengah semarang.

Restoran Padang Enak Semarang

 

Jika Anda sedang singgah di daerah Jawa tengah, khususnya Semarang. Mampirlah ke restoran Padang. Dimana menu makanannya pun sangat bervariasi dan terjangkau. Anda tidak akan menyesal berada di restoran Padang.

Lantas menu restoran Padang dengan makanan enak di daerah sini adalah

Restoran Padang Jalan Hayam Wuruk

Jika Anda berada di Jalan Hayam Wuruk peleburan mampirlah ke restoran Padang tersebut. Menunya yang sangat banyak dan variatif tidak akan membuat kantong menjadi jebol. 

Sebab semua harganya sangat terjangkau. Asyiknya lagi, Anda dapat mengambil secara prasmanan tentunya dengan ikan laut yang sesuai keinginan anda. 

untuk Menu makan tersebut adalah terong masak balado, urat, rendang, lele goreng dan masih banyak lagi menu yang sangat menggoda.

Restoran ini buka setiap hari pada jam 10.00 hingga jam 09.00 malam.

Restoran Elok Saiyo Masakan Padang

Masakan Padang selanjutnya adalah elok saiyo yang merupakan resto berada di Magelang. Rumah makan ini sangat terkenal dengan harga terjangkau dan murah. 

Menu pada restoran Padang ini menyajikan berbagai jenis pilihan lauk dengan porsi yang sangat istimewa.

Contohnya adalah gulai kepala ikan kakap satu porsi dapat untuk 2 orang. Selain itu, terdapat pula minuman teh spesial sangat manis dan tentunya bikin nagih untuk datang ke restoran tersebut.

Jika anda berkunjung ke Jawa tengah maka makanan daerah yang ada di sini sangatlah nikmat apalagi menuju ke restoran Padang. Pastinya Anda tidak akan kecewa dengan menu pilihan istimewa dengan varian banyak dan satu porsi untuk 2 orang. Nah, Apakah Anda penasaran ingin mencoba menu makan yang sangat enak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *